ULMWP tidak urus Pemekaran dan DOB Papua.

Share Story

Hari ini ULMWP Sama sekali tidak urus Program Jakarta tetapi kami sedang Urus program Pemerintah Sementara West Papua untuk melobi kepada Negara-negara Merdeka dalam rangka  mencari pengakuan, hal itu di tegaskan oleh Ketua West Papua Council, Tuan Bucthar Tabuni,  kepada Wartawan lokal, 28 Mei 2022, lalu di  kediaman kamwoker Waena/jayapura, Provinsi papua.


Menurut Tabuni, pernyataan Menkopoholkam Mahmut MD bahwa, 82 % Rakyat Papua Mendukung Pemekaran dan DOB  adalah pernyataan yang menyesatkan rakyat Indonesia, Karena dia mengeluarkan pernyataan Mewakili pemerintah Republik Indonesia tapi, sesunggunya menurunkan harga diri atau wibawa Negara, seharusnya melakukan penelitian atau riset lebih dahulu apa benar atau tidak.

Berikut Tawaran Ketua West Papu Cauncil, tuan Bucthar Tabuni, untuk membuktikan 82%. Secara Ilmu matematika angka 82% adalah angka pasti, maka sebaiknya untuk membuktikan angka itu Melakukan Referendum antara yang terima pemekaran, DOB dan yang Menolak, betul mencapai 82% atau tidak.

“Namun sikap pemerintah sementara West Papua hari ini sama sekali tidak urus Program Jakarta, Sekali lagi kami tegaskan kami tidak urus program jakarta, Manufer jakarta hari ini karena   manufer ULMWP, yang di istilahkan  oleh Tabuni adalah Jakarta Kena Radiasi Pemerintah Sementara, kami tidak berhenti untuk melobi banyak negara supaya megakui Pemerintah sementara West Papua” ujar Bucthar.

#ILWP #InternationalLawyer #WestPapua #Vanuatu #PNG #Melanesia #Pacific #HumanitarianCrisis #HumanRightsAbuses #PIF #ACP #OACPS #UnitedNation #OHRCHR #UNHRC #FreeWestPapua





No. 1 PAPUA Merdeka News | Portal

Posted by: 
Copyright ©(…) “sumber”
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com

Tags

Share Article

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Related Posts

This is articles having same tags as the current post.