0
Buchtar Tabuni: “West Papua Council” mendukung Pemerintah Sementara menjadi anggota penuh MSG
FOTO: Sidang tahunan ke-III Komite Legislatif ULMWP berlangsung 14 - 17 Oktober 2020 di Port Numbay (Jayapura), West Papua. Sidang ini telah mengesahkan Undang-Undang Dasar Sementara (UUDS) dan kemudian diumumkan pada tanggal 20 Oktober 2020 di Camwolker (Port Numbay) di hadapan ribuan rakyat West Papua. Selanjutnya 1 Desember 2020, Benny Wenda mengumumkan Pemerintah Sementara di Oxford, UK. (Gambar: doc. ULMWP)
No. 1 PAPUA Merdeka News
|
Portal 

PORT NUMBAY | Kemarin Selasa, (30/03/2021) Ketua Dewan Legislatif ULMWP, Buchtar Tabuni melalui halamannya @Buchtar Tabuni mengatakan, West Papua Council atau Dewan West Papua mendukung penuh Pemerintah Sementara West Papua menjadi anggota penuh MSG (Melanesian Spearhead Group).

“West Papua Council Mendukung penuh pemerintah sementara West Papua menjadi anggota penuh di MSG” tulis Buchtar.


Menurut pantauan kami, sejauh ini belum ada pemberitaan resmi tentang agenda Melanesian Spearhead Group 2021.
Buchtar Tabuni: “West Papua Council” mendukung Pemerintah Sementara menjadi anggota penuh MSG
Undang-Undang Dasar Sementara (UUDS) diumumkan pada tanggal 20 Oktober 2020 di Camwolker (Port Numbay) di hadapan ribuan rakyat West Papua, dengan tema “Rakyat West Papua Siap Bernegara”. (Foto: doc. ULMWP).

Melanesian Spearhead Group

Pertemuan Pejabat Senior atau Senior Officials Meetings MSG untuk pertama kalinya via virtual berlangsung Senin, 29 Maret 2021 di Sekretariat MSG, Port Vila, Vanuatu.

Hal itu dikatakan akun @MSG Secretariat pada (26/03) lalu. “Pertemuan Senior Officials MSG normalnya meninjau dan menyelesaikan program kerja dan anggaran kami dan juga menghadiri kebijakan luar biasa lainnya untuk memetakan jalan ke depan bagi Sekretariat MSG” tulisnya.
__
Baca juga:

Posted by: Admin 
Copyright ©Buchtar Tabuni | MSG Secretariat "sumber" 
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com

Post a comment

 
Top
banner