0
Jacksen F. Tiago Resmi Kembali Latih Persipura Jayapura
BTM memastikan Persipura sudah mengontrak Jacksen untuk semusim.
Jayapura -- Persipura Jayapura akhirnya telah resmi mengontrak Jacksen Ferreira Tiago sebagai pelatih anyar. Jacksen direkrut kembali untuk menggantikan posisi Luciano Leandro yang didepak beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, pihak Persipura memang menunggu terlebih dahulu Jacksen mendapatkan izin dari Barito Putera. Hingga akhirnya kepastian itu diumumkan, hari ini.

"Ya, kami sudah melakukan kontrak dengan Jacksen F. Tiago untuk menjadi pelatih di Persipura," ucap Benhur Tomi Mano, ketua umum Persipura.

"Kami manajemen Persipura menyampaikan apresiasi atas euforia masyarakat Papua, pecinta Persipura, dan rekan-rekan wartawan yang telah menanti atas sebuah kebenaran bahwa Jacksen sebagai pelatih Persipura, lewat manajemen Persipura ini," tambahnya.

Jacksen memang menjadi pelatih yang mampu membawa tim Mutiara Hitam berprestasi. Pada periode 2008-2014, pelatih asal Brasil itu mampu membawa Persipura tiga kali juara Indonesia Super League (sekarang Liga 1, 2009, 2011, dan 2013), serta menembus babak semi-final Piala AFC 2014.

Pada awal musim ini, Jacksen memang sedikit terpuruk lantaran gagal membawa Barito Putera berbicara banyak di Liga 1, hingga akhirnya memutuskan mengundurkan diri dari klub asal Banjarmasin tersebut.(gk-58)


Copyright ©Bola "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: [email protected]

Post a Comment

 
Top