0
PM Solomon Island Bertemu dengan Duta Besar Singapura
Perdana Menteri Hon. Sogavare berjabat tangan dengan Duta Besar Matthews ketika ia menerima sebuah buku sebagai hadiah dari utusan kunjungan dari Singapura.
Honiara, SOLOMON ISLANDS - Perdana Menteri Manasseh Sogavare telah menerima kunjungan kehormatan dari Duta Besar Singapura untuk PIF, Matthews Verghese di Kantor Perdana Menteri pada hari Senin, (17/6/2019).

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menegaskan kembali dukungan berkelanjutan Singapura untuk Solomon Island dan untuk memperkuat hubungan antara kedua negara.

Simak ini: (Sogavare: Referendum Bougainville Harus Ditunda)

Matthews juga menyoroti dukungan teknis Singapura untuk Solomon Island di bawah Program Kerjasama Singapura di bidang-bidang seperti Pengembangan Ekonomi, Promosi Perdagangan dan Pariwisata, Administrasi Publik, Pemerintahan dan Hukum, Pendidikan, Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Menurut Verghese, dukungan tersebut adalah upaya Singapura untuk membayar apa yang telah diperoleh Singapura selama bertahun-tahun pasca kemerdekaannya.

Lebih lanjut, Duta Besar Singapur untuk PIF itu menyatakan keinginan Singapura untuk bekerja sama dengan Solomon Island dan negara-negara kepulauan lainnya.

Baca ini: (Setelah Terpilih Sebagai PM, Ini Pendapat Sogavare Tentang West Papua)

Dalam tanggapan Menteri bajak laut menyatakan terima kasih kepada Duta Besar untuk dukungan berkelanjutan Singapura untuk Solomon Island dan mengakui Singapura sebagai negara teladan bagi negara-negara kepulauan seperti Solomon Island untuk belajar darinya.

- PM Press Sekretariat


Posted by: Admin
Copyright ©Solomon Star "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: [email protected]

Post a Comment

 
Top