0
Mahasiswa Mee Memintah Pemerintah Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai Bangun Asrama Permanen di Bogor
Mahasiswa IPMANAPANDODE (ist).
Bogor -- Kemajuan sebuah wilaya sangat bergantung pada kemampuan sumber daya manusia (SDM), oleh sebab itu pemerintah perlu memperhatikan segala aspek kendala kendala mahasiswa asal Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai yang sedang menuntut ilmu di se-Indonesia terlebih khusus di kota studi Bogor.

Rumah sebagai tempat beraktivitas antara satu sama lain dalam ikatan keluarga organisasi pemersatu wilaya atau IPMANAPANDODE Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai dan Deiyai

Rumah dapat berfungsi sebagai tempat untuk dimana kita menikmati kehidupan yang nyaman, tempat untuk beristirahat, tempat berkumpul, dan tempat berbagi ilmu oleh karena itu. Mahasiswa dan Pelajar Asal Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai Yang sedang menuntut ilmu di kota Bogor jawa barat, kami sangat terkendala dengan tempat tinggalnya.

Memang nyatanya Peran pemerintah terhadap kami tahun tahun yang lalu sangat realita, Setiap tahun kami hanya Biasa menggunakan sistim kontrak, tetapi dalam kami kontrak dari tahun ke tahun kami selalu mengalami berbagai macam kendala salah satunya adalah fasilitas rumah yang kurang sehat untuk proses aktivitas belajar sehingga aktivitas kami selalu terhambat, dan sangat ketinggalan dalam proses belajar hanya karena tempat tinggal tidak nyaman.

Dari tahun ke tahun mahasiswa dan pelajaran dari Nabire,Paniai,Dogiya dan Deiyai jumlahnya semakin menambah apalagi tahun 2018 kemaring dan masih beloma lagi esok 2019 di kemanakan, maka dari itu kepada Empat Pemerintah Daerah yakni NABIRE, PANIAI, DOGIYAI DAN DEIYAI agar segera memperhatikannya dengan serius tempat tinggal atau Kontrakannya.

Kami berharapan besar kepada Pemerintah Empat Kabupaten agar segera membanggun Asrama Permanen di kota Study Bogor.

Wilayah Meepago Kedepan ada di tangan Mahasiswa Mahasiswi yang sedang merantau di tanah orang maka itu pemerintah harus memperhatian dalam hal Tempat tinggal dan membanggu Asrama Permanen bagi mahasiswa Bogor.

Di sampaikan langsung kepada Pewartaan pada tanggal 13/03/2019 oleh Aleks Edowai salasatu anggota IPMANAPANDODE Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai dan Deiyai Kota Study Bogor Jawa Barat


Posted by: Palentinus
Copyright ©Tabloid WANI "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: [email protected]

Post a Comment

 
Top