0
Kebakaran di APO Bukit Barisan, PLN Jayapura Matikan Aliran Listrik di Sejumlah Lokasi
Kebakaran di APO Bukit Barisan. (istimewa)
Kota Jayapura – PT PLN (Persero) sengaja mematikan aliran listrik di sekitar APO Bukit Barisan, Kota Jayapura dan sekitarnya, pasca kebakaran yang melanda daerah itu pada pukul 22.25 WIT.

Humas PT PLN (Persero) Wilayah Papua dan Papua Barat, Septian Pujianto menuturkan pemadaman listrik juga terjadi di Bayangkara, Yapis Dok 5, Macan Tutul, Dok 8 Atas, Dok 5 Atas, Dok 7, Dok 9, Base G Inpres hingga Pasir II.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan. Aliran listrik akan kembali normal, jika kobaran api dari kebakaran itu sudah mulai padam,” jelas Septian, kepada KabarPapua.co, Minggu 28 April 2019.

Kata Septian, pasca kebakaran, PLN akan melihat kembali apakah ada kerusakan material listrik atau tidak akibat kebakaran itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kebakaran di daerah APO Bukit Barisan, termasuk apakah ada korban jiwa atu tidak.

“Api belum bisa padam. Padahal sedang hujan deras nih. Kebakaran terjadi di pemukiman padat penduduk dan menyulitkan petugas pemadam kebakaran untuk menerobos daerah itu,” kata Anwar, salah satu warga di sekitar lokasi kebakaran. (Kabar Papua / Qadri Pratiwi)


Copyright ©Kabar Papua "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: [email protected]

Post a Comment

 
Top