Pengemudi Mabuk Berat, Mobil Ayla Masuk Got di Entrop
Jayapura -- Akibat dipengaruhi minuman keras mobil ayla dengan nomor plat PA 1675 JA keluar jalur dan masuk ke got di jalan raya entrop tepatnya ditanjakan menara jaya Distrik Jayapura Selatan. Sabtu (9/2) pagi pukul 04.30 wit.

“Iya, tadi pagi satu unit mobil merek Daihatsu Ayla mengalami kecelakaan tunggal dan masuk di got,” kata Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH siang tadi lewat telepon seluler.

Kompol Marthin menerangkan, pihaknya mendapat laporan kejadian laka tunggal tersebut sekitar pukul 05.30 wit, tetapi dari keterangan saksi Mieguel Warobay (19) mengatakan kejadian tersebut terjadi pukul 04.30 wit dini hari dan pada saat itu langsung pengendara meninggalkan TKP dalam keadaan dipengaruhi minuman keras.

“Saat pihaknya mendatangi TKP, namun pengendara mobil ayla sudah tidak berada ditempat,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, untuk kerugian material diperkiaran sekitar Rp. 10.000.000,” dikarenakan mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Untuk barang bukti sudah kami evakuasi dan di bawah ke Mapolsek Jayapura Selatan,”terang Kompol Marthin Koagouw, SH.

Kapolsek menambahkan dari hasil olah TKP dilapangan karena kurang hati-hatinya pengendara Mobil Ayla saat berkendara, apalagi dipengaruhi minuman keras dalam kondisi hujan sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraanya yang sedang melaju kencang dan keluarga jalur selanjutnya mobil tersebut tergelincir masuk ke dalam got.


Copyright ©Reportase Papua "sumber"
Hubungi kami di E-Mail 📧: [email protected]
 
Top
close