Para calon menyampaikan kampanye politiknya di hadapan ratusan masyarakat Tolikara yang hadir pada kampanye perdana Partai NasDem, Rabu (27/02/2019).
Kembu, Tolikara -- Kampanye perdana Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tolikara telah berlangsung di Distrik Kembu pada hari Rabu, (27/02/2019).

Di sela-sela kampenye perdana, Wakil Bupati Tolikara, Dinus Wanimbo, SH selaku Pembina Partai NasDem Tolikara turut hadir dan masyarakat menyambut baik.

Ketua DPD NasDem Tolikara, Sonny Wanimbo mengatakan dirinya optimis dalam merebut kursi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tolikara untuk masa bakti 2019-2024.

“Nasdem siap rebut Ketua DPRD Kabupaten Tolikara masa bakti 2019-2024. Kami dari NasDem menyataan sikap itu merupakan mental untuk menciptakan suatu perubahan yang lebih baik untuk hari esok lebih baik bagi Tolikara," ungkap Sonny Wanimbo.

Tokoh gereja setempat yang hadir pun turut mendukung langkah-langkah maju yang akan diambil oleh setiap anak muda Tolikara yang membawa Visi dan Misi untuk kemajuan masa depan Tolikara.

"Kami gereja turut mendukung kepada anak-anak mudah yang berniat penuh kepada rakyat dan kemajuan daerah. Kami selalu berdoa, khususnya anak Sonny yang sekarang pimpin Parat NasDem"

"Kami kenal dia dengan nama lain juga Sonny Wenebela, kami kenal dia baik, dia berlatar belakang anak jalanan yang selalu siap jadi korban demi kepentingan rakyat kecil," ujar Masyarakat setempat.

Wakil Bupati Tolikara, Dinus Wanimbo, SH pun menyampaikan sambutan dihadapan ribuan masa yang hadir. Pembina Partai NasDem Tolikara itu mengajak, untuk seluruh masyarakat Tolikara mendukung generasi muda yang sedang bangkit untuk memimpin Tolikara, terlebih khusus Partai NasDem yang telah optimis untuk memenagkan kursi Ketua DPRD setempat.

Dalam sikap tegasnya, Dinus Wanimbo, SH yang merupakan sosok yang dikenal merakyat itu mengatakan, dalam sejarah birokrasi Kabupaten Tolikara belum pernah ada figur pemimpin orang Kembu di Parlemen (DPR), sehingga dirinya mengajak agar seluruh akar rumput Kembu serta Masyarakat Tolikara pada umumnya untuk turut mendukung dan beri kepercayaan kepada orang Kembu untuk memimpin di Kursi Ketua DPRD Kabupaten Tolikara periode 2019-2024.

Kampanye awal ini telah berlangsung dengan aman dan lancar hingga usai, ditutupi dengan makan bersama hidangan (masakan bakar batu) yang disiapkan panitia.

Berikut cuplikan video kampanye Perdana Partai NasDem Kabupaten Tolikara


Posted by: Admin
Copyright ©DPD NasDem Tolikara "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: [email protected]
 
Top
close