Bersih-bersih Dekai untuk Sambut HUT GIDI ke-56
Mari Mirin, Ketua Panitia dan juga Ketua DPRD Kabupaten Yahukimo.
Dekai -- Masyarakat Kota Dekai, Kabupaten Yahukimo melakukan bersih-bersih kota di jalan sekitar Kota setempat selama sepekan dimulai sejak Sabtu (2/2 /2019) hingga 4 Februari 2019.

“Pembersihan ini dalam rangkat perayaan HUT GIDI ke-56 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2019, maka kita lakukan kegiatan fisik dengan pembersihan Kota Dekai ini,” Kata Mari Mirin Kepada Jubi, Kamis (7/2/2019).

(Simak: Pdt. Dorman Wandikbo Terpilih Sebagai Presiden GIDI Periode 2018-2023)

Menurutnya, gotong royong bersih – bersih kota ini merupakan bagian dari besatu dari sekian program Panitia yang telah dibuat guna mensukseskan HUT GIDI ke 56.

“Terima kasih untuk dukungan dan partisipasi semua orang yang telah membersihkan lingkungan kota Dekai agar menjadi Kota yang bersih dan indah,” tutur Mirin.

Sementara itu, Kabag Humas Setda Kabupaten Yahukimo, Epenus Yalak, mengatakan, Pemerintah Kabupaten Yahukmo selalu mendukung sejumlah momen hari-hari besar seperti ini dan Pemerintah telah mendukung Panitia untuk suksesi Hut GIDI ke-56

“Pemerintah juga bagian dari Gereja dan wakil Allah, kami akan merayakan bersama pada perayaan HUT GIDI ke 56 pada 12 Februari 2019, mendatang,” kata Yalak. (*)

(Simak juga: Perseteruan Yonas Kenelak dan Pdt Dorman Wandikbo Akhirnya Didamaikan Kapolda Papua)


Copyright ©Jubi "sumber"
Hubungi kami di E-Mail 📧: [email protected]
 
Top
close