ULMWP Resmi Umumkan Kantor Biro Politik
Disamping sesi makan-makan, sebagian rakyat sedang foto bersama dalam aula kantor di Sentani, West Papua, Senin, (31/12/2018). Foto: Dok Panitia.
Jayapura -- Eksekutif United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) urusan Politik secara resmi telah meresmikan dan umumkan kantor Biro Politik ULMWP pada Senin, (31/12/2018) di Sentani, Jayapura, Papua.

Kegiatan peresmian kantor ini dimulai sekitar pukul 14:56 hingga selesai pada pukul 16:18 waktu West Papua.

Pada kesempatan itu, Bapak Gembala R. Kilungga telah menyampaikan khotbah dan dilajutkan dengan peresmian kantor secara simbolis bersama dengan Kepala Biro Politik ULMWP, Bazoka Logo.

(Baca Juga: Buchtar Tabuni Dinyatakan Bebas dari DPO Polisi)

Bazoka pada sesi sambutan, dirinya selaku Kepala Biro menyampaikan sambutan serta pernyataan Politik ULMWP dihadapan rakyat yang telah hadiri. Selanjutnya, Logo secara resmi menetapkan dan menyatakan, Kantor tersebut sebagai kantor pusatnya aktivitas Politik Papua Merdeka.
ULMWP Resmi Umumkan Kantor Biro Politik
Papan nama kantor biro Politik ULMWP sebelum ditempatkan, Kepala Biro Politik sedang wawancara, Senin (31/12/2018). Foto: Dok. Panitia.
Dirinya juga menegaskan, ULMWP selaku perwakilan resmi perjuangan Papua Merdeka siap mempertanggung jawabkan cita-cita luhur bangsa Papua untuk mewujudkan harapan masa depan West Papua sebagai sebuah negara yang Merdeka dan berdaulat terlepas dari NKRI Indonesia berideologi Pancasila.

Peresmian kantor telah berlangsung hingga usai dengan aman dan lancar dan ditutupi dengan hidangan bakar batu yang telah disiapkan.

(Baca Juga: Benny Wenda: Desember 2014, Berbagai Faksi Gerakan Papua Merdeka Telah Bersatu dan Membentuk ULMWP)


Posted by: Admin
Copyright ©Tabloid WANI | ULMWP "sumber"
Hubungi kami di E-Mail 📧: [email protected]
 
Top