0
Wali Kota Sambut Baik Kehadiran Go-Jek
Benhur Tomi Mano.
Jayapura -- Rencana pengelola Go-Jek (ojek online) untuk masuk di Kota Jayapura disambut baik Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM.

Terkait rencana tersebut Wali Kota Tomi Mano mengatakan, pengelola Go-Jek sudah bertemu dengannya di kantor Wali Kota Jayapura untuk meminta arahan dan petunjuk dalam launching Go-jek di Kota Jayapura.

“Saya dukung adanya Go-Jek di Kota Jayapura, karena ini sangat memudahkan dan memandu masyarakat dalam hal transportasi antar jemput dan lainnya. Apalagi jika dihubungkan dengan smart city yang kini ada di Kota Jayapura, tentu sangat cocok,” ungkap Wali Kota Tomi Mano kepada media, Jumat (2/11).

Sebelum beroperasi di Kota jayapura, orang nomor satu di jajaran Pemkot Jayapura ini minta pengelola Go-Jek untuk melakukan sosialisasi dan informasi kedapa masyarakat. Hal ini perlu dilakukan agar masyarakat bisa lebih memahami dan lebih mudah mengakses pelayanan Go-Jek melalui aplikasi yang didownload dari smartphone.

“Untuk launching Go-Jek di Kota Jayapura, semakin cepat semakin bagus. Apakah bulan November ini atau bulan Desember dilaunching tergantung dari pengelolanya,” tuturnya.


Copyright ©Cepos "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top