0
Barang Bukti yang Berhasil diamankan Aparat dalam Razia di Kawasan Pos 7 Sentani Kabupaten Jayapura Minggu Siang.
Jayapura -- Ratusan Aparat kepolisian Resort Jayapura di Back Up Brigade Mobile Polda Papua Melakukan razia di Kawasan Pos 7 Sentani, minggu siang, diduga kawasan ini rawan dengan tindak kriminal.

Kabag Ops Polres Jayapura AKP Robert Hitipeuw langsung memimpin Aparat yang kemudian bergerak dari markas kepolisian resort jayapura pukul 10.00 dan setiba dilokasi aparat langsung menggeledah sejumlah tempat, dimana diduga adanyaKasus Tindak Pidana seperti Curas, Curanmor, Narkoba dan kelompok Separatis.

(Lihat ini: 33 Kendaraan Kena Tilang dalam Operasi Zebra Matoa Polda Papua)

Kegiatan Razia Penanggulangan dan Pengungkapan tindak pidana yang meresahkan masyarakat di wilayah pos tujuh Sentani Jayapura ini dilakukan dengan titik – titik seperti Pos 7 atas sampai kepos 7 bawah, pos 7 bawah tepatnya di samping Gereja, Jalan kuburan kampung Sereh, kampung wamsel Pos 7 Sentani, Asrama Mahasiswa keluarga Sekolah Tinggi Theologia Water Post, Asrama Piramid.

Adapun Barang Bukti yang berhasil di amankan dalam razia ini adalah 54 Motor tanpa surat resmi, 1 unit Drone, 2 unit Laptop, 8 unit Hp berbagai merek , 2 buah parang, 2 buah pisau sangkur, 1 buah parang golok, 3 buah topeng berwarna hitam, 4 butir Amunisi Aktif, Bibit ganja yang sudah di semaikan/tanam di bekas air mineral gelas, tempurung Kelapa dan pelepah sagu.

(Baca juga: 100 Personil Brimob Polda Maluku Utara Tiba di Timika)

Kabidhumas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal Mengatakan langkah kepolisian yang diambil, yaitu mengamankan barang bukti, meminta keterangan yang diduga sebagai pemilik barang bukti dan melakukan penyelidikan dan penyidikan.

“Kami langsung mengamankan semua barang bukti dan kami sedang kembangkan terus kasus kejahatan ini,” Ungkapnya.


Copyright ©Reportase Papua "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top