0
Powes Parkop: Inti Point dari Pidato Presiden China, Xi Jinping
Presiden Republik Rakyat China, Xi Jinping menyampaikan pidatonya pada pertemuan APEC di Papua New Guinea (PNG), 17 November 2018.
“Pertumbuhan global dibayangi oleh proteksionisme dan unilateralisme.
... mesin utama yang mendorong pertumbuhan global ... namun tidak semuanya adalah kisah sukses ... WW2 misalnya ... tidak jauh dari tempat kita bertemu hari ini adalah adegan pertempuran berdarah .... pepatah Cina kuno .. ... seseorang harus membersihkan cermin sebelum melihat cermin .... seseorang harus belajar dari pelajaran di masa lalu sebelum memulai masa depan ... Pendekatan Desakan Pendek dari Proteksionisme dan Unilateralisme harus membayangi kerjasama global di APEC .. ..
Pendekatan yang benar dibutuhkan .... proteksionisme dan unilateralisme tidak akan menyelesaikan masalah kita. Siapa yang menutup pintunya, dia yang akan memotong dirinya dari dunia. Kita harus mengarahkan pandangan kita pada area perdagangan bebas APC .... TIDAK untuk proteksionisme dan unilateralisme .... Kita harus mengejar pembangunan untuk memberi manfaat kepada SEMUA orang ..... Tidak seorang pun berhak menghentikan orang dari negara berkembang.

Kualitas hidup .... itu adalah tanggung jawab moral negara-negara maju untuk berbagi keuntungan bagi negara-negara berkembang. Negara-negara maju harus menghormati dan meningkatkan dukungan untuk negara-negara berkembang.

Mengambil pendekatan inklusif dan mempromosikan interaksi akan semua anggota APEC dan seluruh dunia ... Planet ini kita sebut rumah adalah satu planet saja yang kita punya ..... itu memiliki beberapa 2000 negara dan 7 miliar orang ... perbedaan akan tidak memecahkan masalah ... keragaman dan integrasi adalah jalan ke depan ... tolak prasangka ... rangkul keberagaman .... promosikan koeksistensi dalam harmoni ... kita harus mengejar inovasi menuju pertumbuhan .... energi hijau .... .Bisnis baru ... data besar ... AI .... dalam perlombaan perahu mereka yang mengayuh yang paling sulit akan menang ..... kita harus mempromosikan inovasi ... Revolusi Teknologi yang menyapu akan mengubah dunia selamanya .. ..

Negara maju seharusnya tidak mempromosikan pengambilan keuntungan dari Penemuan Ilmiah dan Teknologi.

Negara-negara maju memiliki peran kunci dan kewajiban moral untuk bermain untuk menurunkan celah kesenjangan teknologi.

Buah-buah inovasi dan teknologi harus menjangkau lebih banyak orang di negara-negara berkembang. Negara-negara berkembang harus memiliki lebih banyak suara dalam reformasi dalam perdagangan global .... Sejarah telah menunjukkan bahwa konfrontasi dalam bentuk Perang Dingin atau Perang Panas tidak akan menghasilkan pemenang.

Cina memulai tahun 1978 pada Reformasi besar. Selama 40 tahun terakhir China membuat kemajuan yang solid .... percaya pada diri sendiri dan berubah menjadi ekonomi terbesar kedua di dunia .... itu adalah upaya tanpa henti dari orang-orang China yang membuat China menjadi apa yang Anda lihat hari ini.

Baca ini:
  1. AS Ingatkan Negara Kecil Tak Tergoda Proyek Jalur Sutra China
  2. Pertemuan APEC di PNG Gagal Hasilkan Kesepakatan Bersama
Menarik 2 triliun dolar dalam investasi asing. Dipandu oleh kebijakan pembangunan yang berpusat pada masyarakat. Mengambil 780 juta orang keluar dari kemiskinan. Mendirikan jaringan keamanan sosial terbesar di dunia. Secara aktif mendukung negara berkembang lainnya mengejar agenda dan prioritas pembangunan. China Meningkatkan konektivitas melalui satu sabuk satu jalan inisiatif (BRI). BRI adalah platform untuk Konektivitas dan kebijakan inklusif.

Ini bukan jebakan karena beberapa orang sebagai label itu ... transparan dan inklusif. Pada bulan April tahun depan Cina akan menjadi tuan rumah roadshow sabuk dan road di Beijing dan mengundang semua komunitas internasional untuk hadir.

Pidato Presiden Republik China, Xi Jingping dalam KTT APEC tanggal 17 November 2018 di Port Moresby, Papua New Guinea (PNG). Pertemuan ini telah dihadiri oleh sejumlah Presiden dan Perdana Menteri dari negara-negara kawan Asia-Pasifik serta Wakil Presiden Amerika Serikat Mike Pence pun turut menghadirinya.

Postingan ini bersumber dari Powes Parkop, Gubernur Ibu Kota Papua New Guinea, Port Moresby.

_____________
Berikut ini beberapa Komentar 👤👥 Facebookers dalam Postingan Gubernur 👤Powes Parkop dan 
tanggapan Powes;

Thomas Misili 👤: Cina tidak melakukan perdagangan yang adil dengan kami, kami terus mengimpor banyak dari mereka semua jenis produk yang baik dan juga beberapa kualitas yang buruk dan palsu. Sementara itu kami tidak melakukan upaya untuk mengekspor produk buatan negara kami seperti kaleng kopi beras ikan ( besta sebagai contoh) dan minuman ringan seperti PNG membuat cococola sprite dan ext_

Piskaut Kombeng 👤: PNG adalah tempat pembuangan bagi Cina, Cina sedang mencari penjahat seperti PMPO dan Anda gubernur, bukankah Anda melihat Anda menjual PNG dengan harga murah ke China? Apakah semua toko di POM dimiliki dan dijalankan oleh Papua New Guinea? PP Anda harus buta di kota Anda sendiri..PNG adalah koloni ke China ,, Anda tidak dapat membayar kembali pinjaman besar dan Cina akan datang untuk menjalankan POM..tingting na toktok sol. 
Tanggapan 👤 Powes Parkop : Pergi ke Erima dan periksa toko-toko di sana. Anda akan menemukan mereka dimiliki oleh Papua New Guineans tetapi disewakan ke Cina. Tanyakan pada diri Anda mengapa? Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri mengapa skema Stoa Stret Pasin gagal? Atau mengapa Skema Jaminan Pemerintah yang ditetapkan pada tahun 80-an untuk mendukung bisnis PNG gagal. Bagaimana dengan jutaan uang yang dipompa ke Rural Develoment Bank dan itu merupakan pendahulu dari Bank Pertanian. Di mana semua keberhasilannya? Mengapa kami tidak memanfaatkan Kebijakan Cadangan Perusahaan ketika itu ada di tahun 70-an, 80-an dan 90-an dan sekarang kami menangis faul! Mengapa kita selalu menyalahkan orang lain atas kegagalan dan ketercapaian kita dan tidak melihat diri kita sendiri! Ketika Anda telah melakukan analisis terhadap kegagalan inisiatif ini maka kita dapat memiliki perdebatan yang masuk akal. Membuat argumen murah tanpa bukti dan substansi tidak membantu siapa pun!

Posted by: Admin
Copyright ©Powes Parkop (fb) "sumber"
Hubungi kami di E-Mail 📧: [email protected]

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top