0
Pdt. Dorman Wandikbo Terpilih Sebagai Presiden GIDI Periode 2018-2023
Pendeta yang masuk dalam daftar calon sedang berpose bersama dengan menunjukan nomor urut masing-masing calon. Diantaranya adalah sebagai berikut; Nomor (1) Pdt. Hengki Felle, Nomor (2) Pdt. Lipiyus Biniluk, Nomor (3) Pdt. Dorman Wandikbo dan Nomor (4). Pdt. Lenis Kogoya.
Bokondini -- Gereja Injili di Indonesia (GIDI) menggelar Konfrensi ke – XIX 27 – 30 November 2018 yang di buka oleh Gubernur Papua, Lukas Enembe, di Distrik Bokondini, Kabupaten Tolikara.

Konfrensi ini di hadiri sekitar 1.600 orang dari 8 wilayah pelayanan, yakni wilayah Bogoba, wilayah Toli, wilayah Yamo, wilayah Yahokimo, wilayah Pegunungan Bintang, wilayah Pantura, wilayah Pantai Selatan, dan wilayah Yasumba.

(Lihat ini: Konferensi Umum GIDI Diikuti 1600 Peserta)

Pada hari Sabtu, tanggal 30 Desember 2018 telah dilakukan pemilihan Presiden GIDI untuk periode 2018-2023. Dalam pemilihan ini, Pendeta yang masuk dalam daftar calon adalah sebagai berikut; (1) Pdt. Hengki Felle, (2) Pdt. Lipiyus Biniluk, (3) Pdt. Dorman Wandikbo dan (4). Pdt. Lenis Kogoya.

Dikutip dari halan resmi GIDI, (30/11), setelah dilakukan pemilihan Presiden GIDI, hasil perhitungan suara dimenangkan oleh Pdt. Dorman Wandikbo, dengan total (651 suara), dan diikuti oleh Pdt. Lipiyus Biniluk dengan (233 suara), serta Pdt. Lenis Kogoya (218 suara), kemudian Pdt. Hengki Felle (10 suara).

Proses pemilihan telah berjalan aman dan lancar hingga selesai.

Simak juga, berikut ini:
  1. Wabup Mamteng Laporkan Presiden GIDI ke Polda
  2. Wakil Bupati Mamteng Laporkan Akun GIDI

Posted by: Admin
Copyright ©GIDI Official "sumber"
Hubungi kami di E-Mail 📧: [email protected]

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top