0
Oknum Anggota TNI Diduga Tikam Pacarnya
Jayapura -- Seorang oknum anggota TNI AD yang bertugas di Nduga diduga melakukan penikaman terhadap seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Merauke.

Penikaman ini terjadi di Perumnas III Waena, Kelurahan Yabansai Distrik Heram pada hari Senin (12/11/2018). Saat ini korban berinisial ER tengah menjalani perawatan di rumah sakit pasca operasi pencabutan pisau yang menancap di perutnya.

Dari penuturan rekan korban, diketahui korban sedang berada di Jayapura untuk berobat. Oknum anggota TNI bernama Yafet yang adalah pacar korban menyusul korban ke Jayapura. Saat mendatangi korban di rumah kost korban, sekitar pukul 13.00 WP, korban dan pelaku bertengkar. Entah bagaimana selanjutnya, pelaku menikam korban tepat di perut. Setelah menikam korban, pelaku melarikan diri.

Korban dalam keadaan tertancap pisau di perut berusaha berteriak minta tolong kepada tetangga kost-kostannya. Tetangga yang mendengar teriakan korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Pos Yanmor Perumnas III Waena.

“Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Dian Harapan untuk mendapatkan penanganan lalu menjalani operasi,” kata rekan korban yang tak ingin disebutkan namanya ini.

Rekan korban lainnya mengatakan korban dan pelaku sudah bertengkar dari Merauke. Pelaku menyusul korban ke Jayapura karena tidak terima diputuskan oleh korban.

“Orang tua korban sudah berangkat ke Jayapura kemarin untuk melihat kondisi korban,” ujar rekan korban yang juga tak ingin disebutkan namanya.

Hingga berita ini disiarkan, pihak Penerangan Kodam Cenderawasih yang dihubungi melalu pesan WhatsApp belum memberikan konfirmasi. Namun dari informasi yang dikumpulkan Jubi, saat ini pelaku telah diamankan di sel Pomdam Cenderawasih . (*)


Copyright ©Tabloid JUBI "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top