0
Mulai Besok Kanaky Referendum, ULMWP Berdiri dalam Solidaritas dengan New Caledonia

ULMWP Berdiri dalam Solidaritas dengan Kanaky-New Caledonia Selama Referendum Kemerdekaan yang akan Datang

3 November 2018

Kepada orang-orang Kanaky,

Atas nama rakyat West Papua, ULMWP berdiri dalam solidaritas dengan Anda dan bangsa Anda pada malam referendum kemerdekaan bersejarah Anda (mulai besok, hari Minggu 4 November 2018). Sebagai saudara Melanesia, kami sangat terinspirasi atas perjuangan Anda untuk menentukan nasib sendiri dan kemerdekaan.

Ini adalah tindakan demokrasi sejati dan kesempatan emas untuk memilih takdir Anda sendiri.

Di West Papua, kami didorong oleh kampanye sukses Anda untuk hak fundamental yang sama yang terus promosikan; bahwa tentang penentuan nasib sendiri Melanesia. Referendum besok di Kanaky bersinar terang menuju penentuan nasib sendiri. Sekarang kesempatan West Papua untuk mengikutinya.

Setelah perjuangan keras yang panjang, kekuatan kolonial Anda sekarang memberi kesempatan bagi Kanaky untuk menentukan nasibnya sendiri sesuai dengan hak fundamental untuk menentukan nasib sendiri. Kami berharap ini akan menjadi pelajaran penting bagi Indonesia untuk belajar dari dan memungkinkan kami di West Papua untuk secara demokratis dan damai memilih nasib kami sendiri juga. Indonesia perlu banyak belajar dari referendum di Kanaky ini.

Sebagai referendum demokratis tentang kemerdekaan, suara Anda adalah simbol yang kuat bagi dunia. ULMWP dan rakyat West Papua akan terus mendukung Anda dan berdiri dalam solidaritas penuh dengan rakyat Anda dan masa depan bangsa Anda seperti yang selalu Anda lakukan bersama kami.

Hormat, dalam solidaritas,

Benny Wenda
Ketua United Liberation Movement for West Papua (ULMWP)

_________
Baca juga: ULMWP: Senjata Untuk Melawan Indonesia adalah Persatuan; Selamat atas Kongres II KNPB


Posted by: Admin
Copyright ©The ULMWP Offisial Site "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top