0
Posisi Victor Yeimo kini Jubir Internasional
Pengurus KNPB pusat, wilayah dan konsulat saat menggelar jumpa pers di Kompleks Rusunawa Perumnas III, Kota Jayapura, Papua - Foto: Mawel.
Jayapura -- Ketua Umum Komite Nasional Papua Barat (KNPB), Agus Kossay menjelaskan posisi mantan ketua umum KNPB Pusat Victor Yeimo, kini adalah juru bicara (Jubi) internasional KNPB.

"Kami tunjuk juru bicara internasional. Ia akan mengurus semua urusan luar negeri. Komunikasi lisan, tulisan hingga menghadiri undangan-undangan resmi," kata Agus Kossay kepada jurnalis saat menggelar jumpa pers di Kompleks Rusunawa Perumnas III, Kota Jayapura, Papua

Sedang segala urusan yang berhubungan dengan media nasional, KNPB menunjuk Ones Suhunia guna membangun komunikasi dengan semua media-media dalam negeri.

Sedangkan posisi sekretaris umum yang ditinggalkan Ones Suhiniap, digantikan Feronika Hubi. Sedangkan segala sesuatu yang berhubungan dengan roda organisasi, ketua umum dengan pembantunya yang akan mengendalikan.

(Lihat ini: Ini hasil kongres II KNPB)

Ketua I KNPB, Warpo Wetipo menjelaskan, semua fungsi akan berjalan usai KNPB melakukan rapat kerja nasional dengan pengurus baru, hasil kongres ke II. "Semua akan seperti itu tetapi kami Raker dulu," ujar dia melalui sambungan telepon.(*)

(Baca ini: Pesan: Ketua ULMWP Menyampaikan Selamat atas Kongres II KNPB)


Copyright ©Tabloid JUBI "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top