0
Polda Papua Didesak Usut Pelaku Teror Suntik
Anggota DPR Papua, Yonas Alfons Nussy.
Jayapura -- Kasus teror suntik yang meresahkan masyarakat kembali terjadi dua hari lalu di Abepura, nampaknya menjadi perhatian bagi wakil rakyat di gedung parlemen.

Untuk itu, Anggota Komisi I DPR Papua bidang Pemerintahan, Politik, Hukum dan HAM, Yonas Alfons Nussy mendesak Polda Papua untuk mengusut dan mengungkap kasus teror suntik cairan kuning terhadap seorang siswi salah satu SMP yang ada di Kota Jayapura, pada Senin (24/9/18)

Menurut Nussy, tindakan pelaku yang tidak dikenal itu, sudah membuat teror hingga dapat mengakibatkan terjadinya keresahan di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu. legislator Papua ini juga menanyakan, apa motif dibalik kasus teror suntik ini. Iini perlu di kroscek secara baik oleh pihak kepolisian, sehingga informasi ini tidak menyebar kemana-mana.

“Jadi itu kami nilai sebagai bentuk teror kepada masyarakat. Pelakunya begitu beraksi menyuntikan cairan, langsung kabur. Untuk itu, kami minta Polda Papua segera menangkap pelakunya dan mengusut tuntas, termasuk motifnya apa?,“ tegas Yonas Nussy ketika ditemui di ruang kerjanya,Jumat (29/9/18), kemarin.

Yonan Nussy mengatakan, ini berita yang sangat sensitif sekali yang dapat memicu konflik.

Menurutnya, ini sebuah pergerakan yang harus diusut tuntas dan ditangkap pelakunya.

“Itu berita yang menurut kami sangat sensitif sekali, sehingga dapat memicu konflik dan meresahkan masyarakat.

Oleh karena itu, kami mohon kepada bapak Kapolda untuk segera memerintahkan Kapolres agar mengungkap kasus itu,“ tekannya

Dengan adanya kejadian itu tambah Yonas Nussy, tentu saja dapat mengakibatkan keresahan di tengah-tengah masyarakat Kota Jayapura.

(Lihat ini: Heboh, Siswi SMP Disuntik OTK)


Copyright ©Reportase Papua "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top