0
Tim Persipura menjalani latihan di Stadion Mandala Kota Jayapura.
Jayapura – Persipura Jayapura sudah dipastikan akan bermain mati-matian saat menjamu Persib Bandung di Stadion Mandala Kota Jayapura pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia, Senin, 15 Oktober 2018.

Pasalnya Persipura sendiri tengah menargetkan untuk dapat meraih beberapa kemenangan dari sisa pertandingan yang akan dihadapinya, guna bisa berlaga kembali di kompetisi AFC.

Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa mengatakan, timnya harus dapat mempertahankan tiga poin saat menghadapi Persib Bandung yang saat ini sedang berada di puncak klasmen sementara Liga 1 Indonesia. “Tidak ada target yang lain, kami harus menang,” katanya.

Osvaldo menambahkan, jika tim yang diarsitekinya saat ini masih mempunyai 10 pertandingan yang harus dijalani, dan semua tahu bahwa hal itu tidak gampang, pasalnya dimusim 2018 ini banyak tim yang juga memiliki performa yang sangat baik.

(Lihat ini: Persipura Kembali Tumbang)

Untuk itu, Persipura akan tetap kerja keras agar dapat meraih hasil terbaik untuk berkompetisi di ajang internasional seperti AFC. “Saya percaya, dan saya sudah sampaikan kepada semua pemain, dari sepuluh laga minimal harus delapan laga harus menangkan. Sebb kita bisa kejar target untuk masuk di AFC tahun depan,” jelasnya.


Copyright ©Harian Papua "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top