1
Undangan Terbuka Biro Politik ULMWP Menjelang Sidang Umum PBB Ke-73
Jayapura -- Biro Politik United Liberation Movement for West Papua (ULMWP), Bazoka Logo telah mengeluarkan Undangan Terbuka kepad Publik untuk menghadiri kegiatan aksi damai, dalam rangka mendukung Negara Republik Vanuatu bersama negara-negara Pasifik lainnya bersama ULMWP (West Papua) yang akan membawa masalah West Papua menghadiri sidang umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ke-73 di markas besar PBB, New York.

Undangan terbuka itu ditulis melalui akun halaman resminya Kepala Biro Politik ULMWP @BAZOKA LOGO pada Minggu, (23/9/2018), pukul 18:13 WIT. 

Undangan tersebut ditujukan untuk umum.

"Kepada YTH, Segenap Komunitas Alam Bangsa Papua, Segenap Komunitas Tulang Belulang Bangsa Papua, Segenap Komunitas Nenek Moyang Leluhur Bangsa Papua, Masyarakat Pribumi West Papua dan Makluk Hidup Pendatang yang Hidup di Wilayah Teritori West Papua," udang Logo melalui postingannya.

(Lihat ini: Keputusan Eksekutif, Bazoka Logo Pimpin Biro Politik ULMWP)

Dirinya menyatakan, Ia secara pribadi sebagai orang Papua dan juga selaku Kepala Biro Politik ULMWP menyerukan undangan tersebut secara terbuka.

"Malam ini, tanggal 23 September 2018 pukul 20:17 Waktu West Papua, saya secara pribadi sebagai orang Asli dari bangsa Papua, dan Sebagai Kepala Biro POLITIK ULMWP serukan Undangan secara terbuka Kepada kita semua untuk hadir pada kegiatan dukungan," paparnya di akun resmi Bazoka.

Rencananya kegiatan aksi dukungan akan dilakukan pada hari Senin, tanggal 24 September 2018 di Sekitar Waena, Jayapura.

"Hari Senin, Tanggal 24 September 2018, Tempat di Waena pinggir Kali Camwolker, Waktu: Sesuaikan dengan ketentuan di Selebaran yang sudah diedarkan oleh ULMWP".

(Lihat ini: Lagi, ULMWP akan Gelar Aksi Damai di Tujuh Wilayah Adat)

Menurutnya, aksi Politik dukung Pemimpin Kemerdekaan Bangsa Papua (ULMWP) menuju PBB bersama Negara Republik Vanuatu dan Negara-Negara Pasific lainnya dengan tujuan meminta dukungan kepada dunia, agar Bangsa Papua dapat kesempatan secara hukum dan politik internasional untuk Penentuan Nasib Sendiri [Self Determination].

"Demikian seruan dan undangan ini, saya tindak lanjuti seruan umum Komite Legislatif ULMWP. Atas partisipasinya saya sampaikan Terima Kasih, Damai Tuhan Beserta Kita," tutupnya.

(Lihat ini: Vanuatu Terus Mendorong Resolusi PBB atas West Papua, Meskipun ada Penentangan dari Anggota Forum)


Posted by: Admin
Copyright ©BAZOKA LOGO | Biro Politik ULMWP "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a Comment

  1. semua boleh terjadi hanya atas kehendak TUHAN, Allah Yang Maha Kuasa

    ReplyDelete

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top