Bupati Yalimo, Lakius Peyon.
Elelim -- Kepala daerah di Papua mulai menyatakan dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan pemerintahan selama dua periode.

Jika sebelumnya Gubernur Papua, Lukas Enembe menegaskan bahwa dirinya mendukung Jokowi dua periode, kini Bupati Yalimo, Lakius Peyon menyampaikan dukungan yang sama kepada Joko Widodo.

Lakius mengungkapkan, alasan dirinya memilih Jokowi karena mantan Gubernur Jakarta itu memiliki niat yang tulus untuk membangun Papua.

“Kita berterima kasih kepada Ir. Joko Widodo dengan niat yang tulus ingin membangun Papua. Contohnya pembangunan jalan trans Papua. Dengan ini mewakili pemerintah daerah dan masyarakat kami sampaikan terima kasih dan akan kami doakan,”katanya kepada pers di Elelim, Sabtu.

Menurutnya, orang baik yang berkomitment membangun Papua harus di doakan dan didukung oleh semua masyarakat, karena dengan demikian pemimpin itu akan menolong rakyat.

“Kami siap memberikan dukungan kepada orang baik siapa pun dia. Kami masyarakat disini menyatakan dukungan kepada Jokowi untuk menjadi Presiden dua periode,”ujarnya.

“Saya jelas, sebagai bupati saya mendukung orang baik, dan menurut saya Jokowi adalah orang baik yang sudah menunjukan hasil kerja,”ujarnya.*


Copyright ©Warta Plus "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]
 
Top