Truk Angkut Anggota Brimob Terbalik di Papua: 1 Tewas dan 12 Luka

Share Story

Truk Angkut Anggota Brimob Terbalik di Papua: 1 Tewas dan 12 Luka
Personel Brimob di lokasi penembakan, Tembagapura (Foto: Ist).

Nduga — Seorang anggota Brimob Kelapa Dua tewas, dan 12 orang lainnya luka-luka, akibat truk yang mengangkut pasukan Brimob terbalik di Kenyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua, Minggu (29/7/2018) sekitar pukul 05.30 WIT.

Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol dr Raymond, membenarkan hal itu ketika dikonfirmasi. “Memang ada insiden tersebut, seluruh korban dievakuasi ke Timika,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat truk yang mengangkut pasukan Brimob itu hendak menuju ke dermaga Batas Batu.

Direncanakan setelah tiba di Batas Batu, pasukan Brimob itu hendak kembali ke Timika menggunakan perahu motor, namun terjadi kecelakaan yang berakibat korban jiwa dan luka-luka.

Personil Brimob Kelapa Dua yang dinyatakan tewas dalam kecelakaan lalu lintas itu yaitu Bharada Raji Nasya Sitompul.

Sedangkan yang luka-luka berat diantaranya Bharada M.Solikhin yang kini kondisinya masih koma, Bharada Andri Pasaribu mengalami patah tangan kiri, Bharada Ahmad Sumarlin mengalami patah kaki kiri dan luka sobek di muka.

Bharada Robert mengalami pendarahan di telinga dan luka di dada, Bharati Rendi Wijaya mengalami patah kaki dan tangan kanan, Bharada Zul Fitrawan mengalami patah kaki kiri, Bharada Milson Sunah mengalami patah bahu kanan dan Bharada Ridik Kantona mengalami patah tangan kanan dan luka di bagian muka.

Sedangkan yang mengalami luka ringan yaitu Briptu Fajar Tri Baskoro, Bharada Saiful Bakhtiar, Bharada Marthen Tengkel dan Bharada Leskal.

Copyright Ā©JatimNOW “sumber”
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Tags

Share Article

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Related Posts

This is articles having same tags as the current post.