0
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Ricky Ham Pagawak – Yonas Kenelak (Hanas).
Ilugwa -- Ribuan Masyarakat Kabupaten Mamberamo Tengah (Mamteng) sepakat memenangkan dan memberikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Ricky Ham Pagawak – Yonas Kenelak (Hanas).Untuk kembali melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati dan wakil bupati periode ke II.

Hal tersebut di sampaikan oleh masing-masing Kepala Kampung yang terdiri dari lima distrik di Kabupaten Mamberamo Tengah saat kampanye akbar terakhir pasangan "HANAS" yang merupakan calon tunggal dan diusung oleh tujuh partai politik.Dilapangan bola Ilugwa Kamis kemarin.

Acara yang dihadiri ribu pasang mata bertujuan untuk menyatakan dukungan kepada pasangan RHP -Yonas.

Para kepala kampung dari lima distrik yang memberikan dukungan itu diantaranya Distrik Kobakma, Megambilis, Ilugwa, Eragayam dan Kelila.

Seluruh warga yang hadir pun komitmen untuk mencoblos HANAS yang merupakan calon tunggal di Kabupaten Mamberamo Tengah pada Pilbub 2018 yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2018.

Salah satu warga atau Tokoh Masyarakat Ilugwa mengatakan bahwa semua warga yang hadir disini adalah para pendukung HANAS. Dirinya mengaku bahwa warga berkumpul disini untuk mendukung RHP-Yonas.

"Kita disini untuk menyatakan dukungan terhadap "HANAS". Kita tahu semua bahwa RHP-Yonas lah pemimpin terbaik Kabupaten Mamberamo Tengah. Untuk itu kita siap bungkus dan ikat HANAS untuk menang,"

Sementara itu Sementara itu Sekretaris DPD Partai Demokrat Papua, Carolus Bolly mengatakan pasangan Hanas sudah terbukti membangun kabupaten Mamberamo Tengah.

“Apa yang sudah dilakukan pasangan ini sudah terbukti dan tinggal melanjutkan jadi jangan diragukan lagi untuk memilih pemimpin seperti RHP dan wakilnya untuk kembali memimpin Kabupaten mamberamo tengah ini,”pujinya.

Selain itu, ia menegaskan bahwa sekarang saatnya kita memiliki pemimpin yang benar-benar berprestasi.

Menurutnya, hanya RHP Yonas lah yang memiliki prestasi tanpa dibuat-buat.

Ia juga mengatakan sebagai kader Partai Demokrat, RHP betul – betul dengan proses yang berjenjang dalam berorganisasi.

"bagi demokrat papua tentu RHP adalah kader terbaik bagi Demokrat Papua menjalani proses kaderisasi yang berjenjang,jelas,dan luar biasa."pujinya.


Copyright ©Pasific Pos "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top