0
Pasangan Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe bersama istrinya ketika mencoblos di TPS 23 Halaman Gereja Katolik Aragpura, Rabu(27/6).
Jayapura -- Pasangan calon Gubernur Papua, Lukas Enembe kini sangat optimis dan yakin jika akan meraih kemenangan suara pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua.

Sementara itu rasa optimis dari Lukas Enembe tersebut bukan tampa alasan, pasalnya dirinya sudah mengelilingi semua wilayah di Papua hingga plosok dengan dukungan yang diberikan masyarakat Papua kepada pasangannya di Pilgub Papua kali ini.

“Ya saya bersama istri kali ini telah datang untuk mencoblos di TPS untuk memenuhi kewajiban hak konstitusional saya bersama istri untuk memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua,”ungkap Lukas Enembe ketika ditemui usai pencoblosan di TPS 23 Argapura.

(Baca ini: JWW : Pilgub Papua Ibarat Real Madrid vs Barcelona)

Lukas berharap semua masyarakat pada saat ini telah memilih pemimpin mereka Gubernur dan Wakil Gubernur untuk memimpin Papua selama 5 tahun kedepan periode 2018-2023.

“Semoga pemlihan kali ini semua berjalan aman, damai dan tidak terjadi kerusuhan yang berdampak tidak bagus di tingkat TPS disemua Kabupaten/Kota di Papua baik pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur maupun pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di 7 Kabupaten di Papua ini,”ujar Lukas.
Lukaspun kini menghimbau agar rakyat Papua dengan tenang memberikan hak suaranya kepada pemimpin yang mereka cintai saat ini.Diharapkan semua daerah di Papua menjaga kondisi aman serta kondusif denfan baik pula.


Copyright ©Cepos "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top