0
Kepala Distrik Tewas Ditembak, 2 Anggota Polisi Hilang Di Puncak Jaya
Img: (ist).
Mulia -- Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali menebar teror dengan menghadang dan melakukan penembakan terhadap speedboad rombongan Kepala Distrik Torere bersama 9 anggota Polres Puncak Jaya di Distrik Torere pada Rabu (27/6).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal ketika dikonfirmasi Kamis (28/6) membenarkan insiden penembakan tersebut, akibat penembakan tersebut Kepala Distrik atas nama Obaja Froaro dikabarkan meninggal dunia di tempat sedang dua anggota Polres Puncak Jaya Ipda Jesayas H . Nusi dan Brigpol Sinton belum ditemukan hingga saat ini. (Baca ini: Pesawat Dimonim Air tertembak di bandara Nduga)

“7 anggota yang selamat yakni Bripka Maks Anjonderin, Brigpol Steven Auparay, Bripda Daniel Tambunan, Bripda Firmansa, Brigpol Yusuf Toding, Brigpol Mulyadi, dan Briptu Petrus Imbiri. Dan saat ini berada di Distrik Torere,” terangnya.

“Ini hajat bagi masyarakat Puncak untuk memilih pemimpin yang terbaik guna mengantarkan Kabupaten Puncak lebih baik dan papua bermartabat, namun justru dinodai dengan aksi penembakan oleh KKB dan ini sangat disayangkan,” ungkap Kamal.

Saat ini kata Kamal, personil gabungan melakukan pencarian terhadap korban hilang dan pengejaran terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata.

(Baca ini: TRWP Berdukacita atas Meninggalkan Eliezer Awom: Tokoh Papua Merdeka)


Copyright ©Cepos "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top