0
Irjen Pol Boy Rafli Amar.
Jayapura -- Antisipasi 1 Juli yang dikenal sebagai harinya Tentara Pembebasan Nasional (TPN) Organisasi Papua Merdeka (OPM) tak ada yang berlebihan untuk Kepolisian Daerah (Polda) Papua.

Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan, hingga saat ini semua personil yang ada di kabupaten masih dalam pengamanan. Sehingga rangkaian kesiagaan tetap berjalan seperti biasa. “Anggota terus siaga dalam rangka mantap praja hingga tahap penghintungan ditingkat Kabupaten sampai dengan tanggal 4 Juli,” terangnya.

Dikatakan, anggota yang masih berada di daerah selain mengamankan Pilkada hingga pada 4 Juli juga mengantisipasi berkaitan dengan hal-hal lainnya. “Namun akan dipertajam dari intelijen kami terkait dengan 1 Juli nantinya,” terangnya.

Sementara itu, Rafli Amar juga menyebutkan bahwa hari ini (29/6) Kapolri dan Panglima TNI akan datang ke Papua bertempat di Makodam XVII/Cenderawasih untuk memberikan arahan kepada anggota TNI/Polri yang ada di Jayapura. “Kami akan menyambut kedatangan Kapolri dan Panglima TNI tentunya,” tandasnya.


Copyright ©Capos "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.w[email protected]

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top