Panitia Persiapan Kemerdekaan West Papua Telah Dideklarasikan

Share Story

Panitia Persiapan Kemerdekaan West Papua Telah Dideklarasikan
Foto: Spanduk Deklarasi Panitia Persiapan Kemerdekaan Negara Republik West Papua (PPK-NRWP) di Port Numbay, West Papua, pada hari Kamis, (5/4/2018). Doc. PPK-NRWP.

Numbay, Tabloid WANI Panitia Persiapan Kemerdekaan Negara Republik West Papua (PPK-NRWP) telah Dideklarasi di port Numbay, West Papua, pada hari Kamis, (5/4/2018).

“Deklarasi Panitia Persiapan Kemerdekaan Negara Republik West Papua (PPK-NRWP)” telah berlangsung dengan aman dan lancar.

Deklarasi ini, sebelumnya direncanakan di Lapangan Kali Kamwolker, namun pada tanggal (4/5), gabungan Tentara dan Polisi Indonesia mendatangi lokasi tersebut dan bubarkan paksa, sehingga koordinator umum deklarasi PPK-NRWP telah alihkan tempat yang berbeda di wilayah yang sama.

Panitia Persiapan Kemerdekaan West Papua Telah Dideklarasikan
Foto: Usai deklarasi, Panitia Persiapan Kemerdekaan Negara Republik West Papua lakukan foto bersama dengan rakyat West Papua yang hadir. Doc. PPK-NRWP

Selanjutnya, pada hari Kamis, 5 April 2018, deklarasi PPK-NRWP yang dijadwalakn telah dilakukan di Port Numbay. Kegiatan ini dimulai pukul, 14:50 WWP, hingga selesai pada pukul, 16:14 WWP.

Pada kegiatan tersebut, telah dihadiri oleh seluruh Panitia yang telah mengambil bagian dalam komposisi Kepanitiaan, serta dihadiri pula rakyat West Papua.

Posted by: Admin
Copyright Ā©Tabloid WANI “sumber”
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Tags

Share Article

1 Comment

  1. Kemerdekaan ialah hak segala bangsa oleh sebab itu penjajahan diatas bimi ini harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan pri keadilan dan pri kemanusiaan. Pemb.UUD45 hrs dilaksanakan

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Related Posts

This is articles having same tags as the current post.