0
Deklarasi Panitia Persiapan Kemerdekaan Negara Republik West Papua [PPK-NRWP]

D E K L A R A S I

PANITIA PERSIAPAN KEMERDEKAAN
NEGARA REPUBLIK WEST PAPUA
[PPK-NRWP]

Pertama dan terutama kami memanjatkan ucapan syukur dan berlimpah terima kasih kepada Tuhan Allah, Alam West Papua, Nenek Moyang Bangsa Papua dan tulang belulang atas kebersamaan hidup dari hari yang kami sudah lalui, hari ini dan hari selanjutnya.

Atas kebersamaan kebenaran itu, maka bangsa Papua masih ada sampai saat ini dari ancaman pemusnahan sepanjang setengah abad lebih oleh bangsa-bangsa lain tanpa mempedulikan orang Papua sebagai sesama Manusia yang bermartabat. Selama ini orang Papua hidup tanpa arti dan sama sekali tidak mempunyai hak hidup atas kedaulatan nenek moyang leluhur. Karena kedaulatan ahli waris leluhur kita menjadi perebutan oleh bangsa-bangsa lain tanpa mempedulikan orang Papua di atas tanahnya sendiri.

Dunia ini semakin canggih perkembangan teknologinya, maka dunia ini tidak mempedulikan kehidupan orang Papua sebagai Manusia yang bermartabat. Seperti halnya, bangsa-bangsa kapitalis dan NKRI dimuka bumi ini sudah tidak mempedulikan bangsa Papua sebagai Manusia, demikianlah kenyataan hari ini yang tidak dapat disembunyikan dari dunia yang canggih ini.

Sejarah perjuangan West Papua yang cukup panjang untuk memperoleh Kemerdekaan secara Hukum dan Politik, adalah usaha kita sebagai Rakyat yang mempunyai hak atas kehidupan. Hari ini, atas nama Tuhan Allah, Alam West Papua, Nenek Moyang Orang Papua, dan Atas nama Tulang Belulang; kami Deklarasi Panitia Persiapan Kemerdekaan Negara Republik West Papua, dengan tujuan hanya satu, yaitu Dukung Penuh ULMWP, agar Wujudkan Perjuangan Papua Merdeka yang Bertanggung Jawab, atas Kedaulatan Penuh secara Hukum dan Politik.

Oleh sebab itu, Rakyat West Papua sudah saatnya harus berdiri di tempat masing-masing sebagai orang Papua yang mau Merdeka di atas tanah leluhurnya. Kepada kita semua bahwa menjadikan ULMWP sebagai struktur perjuangan satu-satunya di dalam Keluarga kita, Marga kita, Klen kita dan Suku kita sebagai Bangsa Papua. Berdirilah sebagai Pejuang, sebagai Pemimpin dan sebagai Tokoh Rakyat atas mandat dan legalitas serta kapasitas sebagai Pemimpin Perjuangan West Papua yang Merdeka dari Rakyat di tempat kita sendiri. Jika demikian, ULMWP sudah pasti menjadi jawaban atas seluruh komunitas Makluk hidup di teritori West Papua, untuk menantang kedaulatan Hukum dan Politik Indonesia di wilayah ini.

Panitia Persiapan Kemerdekaan Negara Republik West Papua [PPK-NRWP] seutuhnya akan tunduk dan bersedia untuk melaksanakan keputusan konstitusi ULMWP, baik itu Keputusan Politik maupun Keputusan Organisasi. Segala keputusan politik dan organisasi kita mengambil atas nama Rakyat, dan hari ini Rakyatlah yang harus bangkit terstruktur di dalam ULMWP. Rakyat Papua dengan sadar menjadikan ULMWP sebagai kewajiban yang harus dipertanggungjawabkan untuk memperoleh kemerdekaan yang berdaulat.

Oleh karena itu, Panitia Persiapan Kemerdekaan Negara Republik West Papua [PPK-NRWP] putuskan dan tetapkan Resolusi perjuangan asas dasar Konstitusi ULMWP sebagai berikut :
  1. ULMWP segera Jadikan Rakyat West Papua sebagai Subjek Perjuangan yang Berbadan Hukum, dan ULMWP tidak boleh mengatasnamakan identitas Rakyat sebagai Objek politik yang tidak berbadan hukum dalam perjuangan Rakyat West Papua untuk memperoleh Kemerdekaan.
  2. ULMWP segera Bentuk Struktur Legislatif di Seluruh Teritori West Papua, berdasarkan identitas manusia yang sudah berbadan hukum sejak nenek moyang leluhur bangsa Papua.  
  3. ULMWP segera lakukan Konsensus Penduduk Pribumi [orang asli Papua] secara terstruktur dan berbadan hukum berdasarkan konstitusi ULMWP, agar tidak menjadi korban Politik seperti dekade pertama tahun 1969 saat Penentuan Pendapat Rakyat.
  4. Apapun alasannya, Panitia Persiapan Kemerdekaan Negara Republik West Papua [PPK-NRWP] sudah siap untuk menentang kedaulatan hukum dan politik Negara Kesatuan Republik Indonesia [NKRI] berdasarkan konstitusi ULMWP untuk wujutkan kemerdekaan bagi West Papua. 
  5. Panitia Persiapan Kemerdekaan Negara Republik West Papua [PPK-NRWP] mendukung penuh Internationally Supervised Vote for West Papua.
Adapun telah terlampir pengurus Panitia Persiapan Kemerdekaan Negara Republik West Papua [PPK-NRWP] sebagai berikut :
  1. Ketua PPK-NRWP : BAZOKA KKB LOGO
    Wakil Ketua : JIMMY BOROWAY -- Beserta staf
  2. Sekretaris PPK-NRWP : LUKAS PUMEKEN WALILO
    Wakil Sekretaris : ERIK WALELA -- Beserta staf
  3. Bendahara PPK-NRWP : RIBKA KOMBA
    Wakil Bendahara : EKY BALINGGA -- Beserta staf
KOMISI-KOMISI
  1. Kepala Komisi Keamanan PPK-NRWP : ALLEN WESIGIN HALITOPO
    Wakil Kepala : CALVIN WENDA -- Beserta staf
  2. Kepala Komisi Konsensus PPK-NRWP : KRIBO WANDIKBO
    Wakil Kepala : RUDY WENDA -- Beserta staf
  3. Kepala Komisi ULMWP PPK-NRWP : REGINA WENDA
    Wakil Kepala : SAMMY WENDA -- Beserta staf
  4. Kepala Komisi Mobilisasi dan Kampanye PPK-NRWP : WENE BAHABOL
    Wakil Kepala : VINO BAHABOL -- Beserta staf
  5. Kepala Komisi Media PPK-NRWP : HONI SOWY
    Wakil Kepala : RISAL SIMBU -- Beserta staf
Demikian resolusi Panitia Persiapan Kemerdekaan Negara Republik West Papua [PPK-NRWP], atas perhatian dan partisipasi kami sampaikan berlimpah terima kasih.

Damai Tuhan Beserta Kita.

WaSalam…!!

Port Numbay, 5 April 2018

Pengurus

PANITIA PERSIAPAN KEMERDEKAAN
NEGARA REPUBLIK WEST PAPUA
[PPK-NRWP]


Ketua
t t d
Bazoka KKB Logo


Sekretaris
t t d
Lukas PumEken Walilo 

Posted by: Admin
Copyright ©PPK-NRWP "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a Comment

 
Top