0
Memberantas Miras dan Narkoba di Jayawijaya, Solidaritas Anti Miras dan Narkoba Bertemu Plt. Bupati
Foto: Usai Pertemuan antara Solidaritas Anti Miras dan Narkoba bersama PLT Bupati Jayawijaya (Doc. Theo Hesegem).
Wamena, Tabloid WANI -- Koordinator Solidaritas Anti Miras dan Narkoba bersama beberapa anggota bertemu PLT Bupati Jayawijaya Doren Wakerkowa, SH siang kemarin. (Kamis, 08 Maret 2018).

Theo Hesegem Koordinator Solidaritas Anti Miras dan Narkoba kabupaten Jayawijaya bersama beberapa anggota bertemu PLT. bupati kabupaten Jayawijaya di ruang kerjanya siang kemarin.

Dalam pertemuan yang berlangsung antara PLT Bupati Doren Wakerkowa, SH membahas beberapa teknis pemberantasan miras dan narkoba di kabupaten Jayawijaya.

Dalam pertemuan PLT Bupati Jayawijaya mengatakan bahwa pemda Jayawijaya akan bekerja sama bersama Solidaritas Anti Miras dan Narkoba, pihak satuan polisi pamong praja atau Salpol PP dan pihak kepolisian serta seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Jayawijaya.

Selain itu dia pun mengatan dalam penanganan solidaritas anti miras dan narkoba, Satpol PP dan Polisi serta seluruh lapisan masyarakat untuk tidak melakukan tindakan-tindakan anarkis yang dapat merugikan masyarakat. tuturnya melalui pers rilis yang di terima oleh Tabloid WANI.

Disamping itu PLT. Bupati Jayawijaya, Doren Wakerkowa, SH mengatakan akan melakukan pengeledakan di tempat - tempat yang sudah dipetakan secara bersama dalam waktu dekat. tuturnya.

Dalam kesempatan itu pula Solidaritas Anti Miras dan Narkoba kabupaten Jayawijaya telah menyarahkan beberapa dokumen berupa hasil kerja SPAMNAR dan susunan kepengurusan.

Selain menyarahkan beberapa dokumen SPAMNAR (Solidaritas Anti Miras dan Narkoba) juga mengusulkan kepada pemda Jayawija untuk bekerja sama melaksanakan beberapa seminar di sekolah-sekolah dan perguruan tinggi terkait bahaya miras, narkoba dan aibon atau kastol.

Selain di sekolah-sekolah dan perguruan tinggi SPAMNAR akan melakukan sosialisasi ke setiap distrik di kabupaten Jayawijaya terkait bahaya miras dan narkoba, aibon atau kastol. Hal ini disampaikan oleh Theo Hesegem selaku koordinator Solidaritas Anti Miras dan Narkoba Jayawijaya kepada PLT. Bupati Jayawijaya, Doren Wakerkowa, SH di ruang kerjanya.

Theo Hesegem, pun mengatakan untuk memperkuat pemberantasan miras dan narkoba di Jayawijaya, DPRD Jayawijaya harus segera merevisi peraturan daerah (Perda) tentang miras dan narkoba. Jika, tidak SPAMNAR akan menggalang masa untuk untuk penuhi kantor DPRD Jayawijaya. Tuturnya (*).

...Simak ini: Theo Hesegem: Solidaritas Anti Miras dan Narkoba Akan Menindak Tegas, Jujur dan Tanpa Toleransi Bagi yang Memproduksi, Mengedarkan dan Mengkomsumsi Miras dan Narkoba di Jayawijaya 


Posted by : Frans Huwi
Copyright ©Tabloid WANI "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a Comment

 
Top
close