Boaz Cedera, BTM Telepon Manajer

Share Story

Boaz Cedera, BTM Telepon Manajer
Foto: Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

Jayapura — Terlibat perbincangan dengan beberapa wartawan terkait hasil ujicoba Madura United vs Persipura Jayapura yang berakhir imbang 0 – 0.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano menyayangkan tak diturunkannya El Capitano Mutiara Hitam, Boaz ‘Bochi’ Solossa pada laga tersebut.

“Saya nonton live streaming waktu ujicoba lawan Madura United itu, saya senang karena anak muda kita bisa bermain lepas, kalau Boaz dimainkan kemarin bisa jadi kita menang itu, anak-anak bermain bagus,” tutur BTM.

…Lihat ini: Ricardo Yakin Persipura Tetap Kuat

Ingin mengetahui perkembangan tim dan alasan absennya Boaz, BTM menyampaikan bahwa dirinya langsung menghubungi Manajer Tim, Rudy Maswi.

“Saya langsung kontak Pak Manajer Rudy Maswi untuk cek kondisi tim dan evaluasi pasca ujicoba, rupanya Boaz ada sedikit masalah di kaki sehingga Boaz bicara dan minta ke pelatih untuk istirahat agar bisa 100 persen fit saat laga pembuka hadapi Persela Lamongan hari Sabtu nanti. Waktu latihan tanggal 17 Maret 2018 pagi, Boaz menepi dan fokus pulihkan gangguan di kakinya, saya pikir ini hal yang sangat baik karena pemain ingin tampil all out di kompetisi yang sesungguhnya, ini positif sekali buat tim, saya juga senang karena Imanuel Wanggai sudah bisa dimainkan, saya optimis tim ini akan meroket di kompetisi nanti, Kapten sudah oke, Wanggai sudah oke, Kabes sudah oke, pemain muda sudah oke, pemain asing juga sudah adaptasi, jadi tidak ada masalah lagi, tim sudah siap tempur, mari kita bantu doa agar semua berjalan baik dan lancar,” harap BTM.

Sementara itu, terkait laga perdana nanti, BTM menyampaikan adanya perubahan dari jadwal yang beredar di media sosial. “Kita akan bertanding lawan Persela Lamongan pada hari Sabtu 24 Maret nanti, jadi bukan hari Minggu tapi Sabtu, saya harap semua masyarakat beli karcis dan penuhi stadion Mandala hari Sabtu nanti, terimakasih,” tutup BTM.

…Baca juga:

  1. Empat Pemain Persipura Layak Masuk Timnas U19
  2. Persipura Cetak Sejarah Juara Liga 1 U19 

Copyright Ā©Pasific Pos “sumber”
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Tags

Share Article

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Related Posts

This is articles having same tags as the current post.