0
Ricardo Yakin Persipura Tetap Kuat
Foto: Pemain belakang Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy.
Jayapura -- Pemain belakang Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy mengungkapkan keyakinan bahwa timnya tak akan menjadi lemah meskipun mereka ditinggalkan beberapa pemain pilar.

Persipura memang harus rela kehilangan beberapa pemain inti mereka musim lalu. Osvaldo Haay, Ruben Sanadi, Feri Pahabol, Nelson Alom, Yoo Jae Hoon dan Rony Beroperay.

Namun, pemain nomor punggung 4 itu menganggap kepergian rekan-rekannya tak menyurutkan semangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi tim
kebanggaan masyarakat Papua ini.

“Persipura tak akan terpengaruh dengan kepergian pemain terbaiknya. Persipura akan tetap menjadi pesaing juara di kompetisi 2018,"ungkap Ricardo, ketika dikonfirmasi Senin (19/2/18).

Ditanya soal peluang juara ditahun ini, Ricardo mengaku, Persipura punya nama besar dan tetap menjadi tim terbaik di Liga Indonesia.

Bukan itu saja, kedatangan pelatih baru Peter Butler yakini akan membantu Persipura mempertahankan kualitasnya.

"Sejauh ini tidak ada masalah yang dihadapi dalam program latihan. Kami semua disini adalah keluarga, sehingga semua pemain merasa memiliki tim ini dan selalu menjaga kekompakan satu sama lainnya," ujar Ricardo.


Copyright ©Pasific Pos "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a Comment

 
Top