0
Persipura Sudah Siap Sambut Liga I
Foto: Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.
Jayapura -- Persipura Jayapura menjadi salah satu peserta penantang juara Liga I yang akan bergulir 10 Maret 2018 mendatang.

Hal itu dapat dipastikan setelah tim asuhan Peter Butler sudah mendaratkan tiga pemain asing Hilton Moreira, Marcel Sacramento Da Silva dan Abdoulaye Maiga.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan, Pelatih Peter Butler masih melakukan seleksi pemain, nanti akan diambil 30 pemain.

"Persipura sudah siap berlaga di kompetisi liga I maupun piala Indonesia," ujar Tomi Mano kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (22/2/18).

Tomi Mano menilai Boaz dkk sudah siap bersaing dengan kontestan lainya di Liga 1. Meski saat ini banyak pemain pilar yang keluar. Tapi banyak juga pemain baru yang punya talenta luar biasa.

"Anak-anak sudah siap, kita siap bersaing menjadi juara liga. Komposisi pemain sudah sangat bagus," urainya.

Tomi Mano juga mengaku, Persipura masih memburu satu pemain asia. "Kita masih melakukan pendekatan dengan pemain incarannya," ujarnya.

Ditanya rencana pemusatan latihan ke Batu Malang, Mano menyatakan masih menunggu pencairan anggaran dari PT Freeport Indonesia.

"Kita dalam waktu dekat sudah bertolak ke malang untuk pemusatan latihan di kota apel itu," tutupnya.


Copyright ©Pasific Pos "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a Comment

 
Top