0
Megawati dan Prabowo Direncanakan Berduet di Pilgub Papua
Gambar: Ilsutrasi.
Jakarta --Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri rencananya akan dihadirkan sebagai Juru kampanye (Jurkam) dalam Kampanye terbuka pasangan John Wempi Wetipo-Habel Melkias Suwae (JOSUA).

Hal tersebut dilakukan, karena PDI Perjuangan dan Partai Gerindra "satu perahu" mendukung John Wempi-Habel Melkias dalam satu tim koalisi bertajuk Papua Cerdas.

“Ia memang sejumlah tokoh nasional sudah siap datang untuk Jurkam pasangan JOSUA, termasuk ibu Mega dan pak Prabowo, yang bakal kita undang,” kata Ketua Koalisi Papua Cerdas, Eduardus Kaize.

Menurutnya, sejauh ini tim pasangan calon bersama KPU sedang menyusun jadwal bersama, dan tinggal tunggu pengesahan dan dijalankan oleh tim sukses untuk kampanye.

"Dan berdasarkan hasil pertemuan bersama antara KPU dan tim sukses telah disepakati untuk pasangan JOSUA akan memulai kampanyenya di Yahukimo dan berakhir di Jayapura," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan John Wempi-Habel Melkias memilih melakukan kampanye di Jayapura dan Yahukimo. John Wempi Wetipo kemarin juga menegaskan jika di Jayapura kampanye akan dilakukan seminggu.


Copyright ©OkeZone "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a Comment

 
Top
close