0
Badan Formatur IPMAPA Surabaya Adakan Pertemuan Ke-III untuk Pemilihan Presiden Mahasiswa
Rapat di halaman Asrama Kamasan III No 10, Kalasan surabaya. Foto: NT.
Surabaya, Tabloid WANI -- Organisasi sosial Ikatan Pelajar mahasiswa Papua pada hari Minggu (11/2/2018) Jam 16. 54 WIB, telah mengadakan pertemuan persatukan persepsi dan progress. Organisasi yang menganggotai 24 Kabupaten-Kota dari Sorong s/d Merauke ini lakukan rapat di halaman Asrama Kamasan III Jln. kalasan No. 10, Surabaya.

Dalam rapat ini, telah menghasilkan beberapa hal penting yang harus di lakukan oleh badan formatur.

Pimpinan rapat "Alosius Wandikbo" membacakan hasil kesimpulan diskusi sbb.
  1. Mayatuhkan persepsi progres kerja Formatur IPMAPA.
  2. Penjelasan badan Formatur.
  3. Pembagian sector-sekor, ada 11 sector, yakni: Pacar keling, Keputih, Somolow, Bratang, Madura, Klampis, Stikom , Wiyung, Airlangga, Bendul, Galaxi este, Benowo, dan Sidoarjo waru
  4. Melakukan kegiatan sosialisasi Badan formatur pengalangan dana event berjalan telah di sepakati oleh forum: Papua sound, Olahraga bola, Bazar, Iuran Perkabupaten 200.000 Perkabupaten, yang akan di jalankan oleh formatur tutur alo sebagai pimpinann rapat Alo juga di akhir rapat semua mahasiswa kami harus tahu kalo kami suda berjalan harapan semua korwil ambil bagian tutur kepada media saat Akhir rapat.
Dalam Hal ini Senior dari Wilaya Mepago Fransiskus Madai, Memberi dorongan saat di wawancarai crew media "Frands berharap mahasiswa Papua harus bersatu dan menjalin hubungan kekeluargaan antar Sesama, dan meningkatkan komunikasi antar sesama karena selama ini kita jalan sendiri sendiri karena sistem Negara yang menghancurkan kita maka, hari ini saya mau himbaukan kepada kita mempertahankan identitas kita hitam kulit keriting rambut, di kota ini itu yang harapkan kedepan dan Mempersiapkan manusia Papua yang siap bersaing, dan membangun tanah air west papua" tutur frans kepada media.

Mewakili Wilaya Lapago Eber Wonda mantan ketua Mahasiswa Puncak surabaya Mengatakan "Ini moment terbaik untuk kita kembali bersatu cukup kemarin kita fakum karena badan formatur suda berjalan sesuai harapan kita, dan Harapan saya kita semua bersatu korwil korwil 24 kabupaten kota" tuturnya.

Mewakili wilaya Bomberai Henci Mengatakan

"Saya beri apresiasi karena karena suda terbentuk Badan formatur, melalui moment ini kan kita bisa di latih menjadi sosok pemimpin Baru kita untuk dua periode ke depan".

Mewakili wilaya ada Domberai Yoap yang sering di panggil Lek Orlando, Memberi apresiasi karena kegiatan Formatur Ipmamapa Pertama Suda berjalan Melalui Event Papua sound, dan juga kegiatan kerja kolektif kita yang suda berjalan, tapi ini belum solid kita harus lebih solid lagih untuk generasi Papua surabaya tutur Yoap.

Wilaya saireri Irsan krar Bendahara Badan Formatur Mengatakan " sesuai kesepakatan kami juga akan Memberi kewajiban perkabupaten kota akan kami akan beri iuran Rp .200.000 untuk suskseskan acara Pemilihan ketua Ipamapa dan kami berharap semua korwil kota mohon kerja samanya tutur irsan dari wilaya Saireri berperan aktif dalam Menhidupkan kebali Ipamapa surabaya.

Wilaya Mamta Mandimin Mengatakan

Kita harus bangkit, saya sempat bimbang dari Tahun 2017 tidak berjalan tapi suda mulai berjalan maka kita harus kompak menjalankan semua ikatan yang ada di surabaya mari kita dukung badan formatur surabaya.

Ester Dan Rina Mewakili Perempuan Papua "Kami sangat suport kami perempuan papua surabaya kita maju bersama kawan kita karena kita satu".

Jhon, Nelvin dan Findy pelajar beri suport kaka kami juga mau belajar organisasi bagimana kita disialkan maka kami sangat senang dan ikut pertemuan hari tutur mereka kepada media


Posted by: Nies T
Copyright ©Tabloid WANI "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a Comment

 
Top