Alumni SMA Kasantho Jayapura Rayakan Natal bersama

Share Story

Natal bersama alumni Kasantho di kota Jayapura yang berlangsung di Pantai Hamadi, Sabtu (9/12/2017) – Foto: Agus Pabika.

Jayapura — Alumni SMA YPPK Santo Thomas (Kasantho) angkatan pertama sampai ke-20, Wamena, merayakan Natal bersama di Pantai Hamadi, Jayapura, Sabtu (9/12/2017).

Selaku inisiator, Mishel Gobay, mengatakan Natal bersama bertema “Dengan Damai Natal Kita Pererat Ikatan Persaudaraan Alumni SMA YPPK Santo Thomas Wamena”, sekaligus diselenggarakan dengan perayaan ibadah.

“Alumni ingin merayakan Natal di hari kelahiran Tuhan Yesus, sekaligus mempererat persaudaraan satu sama lain. Kami ingin saling kenal antara adik dan kakak yang ada di Kota Jayapura, karena selama ini kami tidak mengenal satu sama lain. Momen seperti ini pas untuk berkumpul, saling mempererat tali kekompakan,” katanya.

Lanjutnya kegiatan Natal bersama ini, inisiatif dilakukan angkatan 2007 Kasantho. “Dengan harapan alumni bisa melaksanakan Natal bersama lagi di Wamena, diperkirakan awal tahun atau akhir tahun ini.”

Sementara itu, koordinator alumni Kasantho, Noel Wenda, mengatakan para alumni berkumpul membicarakan apa yang ingin diberikan untuk sekolah.

“Sesudah kegiatan Natal kami rapat bersama, untuk membahas juga soal keaktifan di ikatan alumni Kasantho yang akan dibentuk nanti.”

Perwakilan alumni senior angkatan ke-7, Agus Logo, mengapresiasi kegiatan Natal bersama yang baru pertama kali dilaksanakan alumni Kasantho.

“Kegiatan ini dapat merangkul semua alumni Kasantho yang ada. Diharapkan adik-adik Kasantho yang datang kuliah di Jayapura membawa pulang hasil yang baik untuk orangtua, terutama untuk daerah,” harapnya. (*)

Simak juga: IKB-PMPJ Se-Jawa dan Bali Menyelenggarakan Musyawara Besar Ke-8 di Semarang

Copyright ©Tabloid JUBI “sumber”
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Tags

Share Article

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Related Posts

This is articles having same tags as the current post.

Same Category

This is articles having same categories with current post