0
KNPB Sentani Bersama Rakyat West Papua Mendukung Pertemuan ”The All-Party Parliamentary Group on West Papua” yang Berlangsung di UK
Gambar: KNPB Sentani Bersama Rakyat West Papua Mendukung Pertemuan ”The All-Party Parliamentary Group on West Papua” yang Berlangsung di UK.
Sentani (KNPB News) -- Hari Rabu, 15 November 2017, Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Sentani bersama rakyat West Papua telah melakukan kegiatan dukungan terhadap pertemuan ”The All-Party Parliamentary Group on West Papua” yang berlangsung di Inggris pada 15 November 2017 (waktu Inggris).

Kegiatan KNPB bersama rakyat West Papua dilakukan dalam bentuk diskusi bersama dan menyatakan sikap dukungannya terhadap pertemuan di Inggris tersebut.

Berikut pernyataan sikap dukungannya:
  1. Kepada: Selaku Parlemen Penerima Petisi Tn. Jeremi kordin , dari ketua Partai Buru
  2. Kepada: Semua Parlementari Papu Barat di Inggris.
Kegiatan KNPB Wilayah Sentani ini dilakukan bersama delegasi dari 23 sektor KNPB di Sentani 

Pada tanggal 15 November 2017 (waktu Inggris) partai-partai yang tergabung dalam grub (All-Party Parliamentary Group on West Papua) bersama Parlemen Internasional untuk West Papua (IPWP) lakukan pertemuan di gedung parlemen kerajaan Inggris, guna membahas dan menyikapi Petisi Rakyat West Papua dengan jumlah 1.8 juta suara yang telah tiba di PBB pada 6 September 2017.


Posted by: Admin
Copyright ©KNPB News | Tabloid WANI "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a comment

 
Top
banner