0
All-Party Parliamentary Group on West Papua akan Lakukan Pertemuan di UK
Foto: Petisi Manual Rakyat West Papua saat dipresentasikan oleh Pemimpin Kemerdekaan West Papua, yang juga Juru Bicara Persatuan Gereakan Pembebasan untuk West Papua (ULMWP) Benny Wenda Kepada Parlemen Internasional untuk West Papua (IPWP) di London, Inggris.
London, Inggris -- Petisi Manual rakat West Papua yang digalang dari Seluruh territory West Papua (Sorong-Merauke) oleh Panitia terkait, dengan jumlah tanda tangan sebanyak 1.804.421 orang, atau diperkirakan 70,88% penduduk West Papua berhasil diseludupi, dan tiba dengan selamat di Markas Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), New York, Amerika Serikat (AS).

Tangga 26 September 2017 telah menjadi hari kemenangan bagi West Papua. Permohonan bangsa Papua tersebut, kemudian  telah dipresentasikan oleh Pemimpin Kemerdekaan West Papua, Juru Bicara ULMWP Benny Wenda bersama eksekutif ULMWP Rex Rumakiek kepada Komite Dekolonisasi PBB untuk dapat ditindak lanjuti.

...baca ini: KNPB Bersama Rakyat Papua Merayakan Kemenangannya atas Petisi West Papua Tiba di C24 PBB

All-Party Parliamentary Group on West Papua akan Lakukan Pertemuan di UK
Pemimpin Papua Merdeka, Juru Bicara United Liberation Movement for West Papua (ULMWP), Benny Wenda sedang menyerahkan Petisi West Papua kepada Pemimpin Partai Oposisi Inggris, Rt. Hon. Jeremy Corbyn MP.
Pada tanggal 15 November 2017, Pemimpin Partai Oposisi Inggris, Jeremy Corbyn bersama semua Partai yang tergabung dalam grub (All-Party Parliamentary Group on West Papua) akan lakukan pertemuan di gedung parlemen kerajaan Inggris, guna membahas dan menyikapi Petisi Rakyat West Papua dengan jumlah 1.8 juta suara yang telah tibah di PBB.

Ketua Panitia Nasional Petisi Manual Rakyat West Papua, Bazoka Logo ketika dikonfirmasi www.tabloid-wani.com, Ia benarkan pertemuan tersebut akan berlangsung di United Kingdom (UK).

Bazoka mengatakan, All-Party Parliamentary Group on West Papua sudah pasti dan resmi akan lakukan pertemuan, intinya mereka akan telusuri Petisi Rakyat West Papua dan ambil sikap dukungan politik oleh semua partai di inggris untuk West Papua.

Lanjut Logo mengatakan, belum tahu sikap dukungan politik dari semua partai Inggris tersebut, tetapi pertemuan ini sudah pasti akan berlangsung, untuk itu kepada seluruh rakyat west Papua mohon dukungan Spritual dan Doa. Dukungan kita adalah usaha kita selama perjuangan rakyat West Papua itu masih ada didalam system kolonialisme indonesia.


Posted by: Admin
Copyright ©Tabloid WANI "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a comment

 
Top
banner