0
Warga yang mendukung Papua Merdeka di Darwin, Australia atau (Free West Papua - Australia) sedang demo di depan Hotel Hilton, Selasa (24/10/2017).
Darwin, Australia -- Unjuk rasa Papua Merdeka lakukan aksi dmonstrasi di luar Hotel Hilton di Darwin, Australia, ketika mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sedang makan siang khusus setelah menerima gelar doktor kehormatan dari Universitas Charles Darwin, Darwin, Australia, Selasa (24/10/2017).

Dewan Universitas Charles Darwin (CDU) menggambarkan SBY sebagai "pemimpin pemberani" yang "mengawasi percepatan pertumbuhan ekonomi negara tersebut" sementara "memperkuat hak asasi manusia."

Namun, di seluruh dunia, SBY dikenal sebagai penjahat perang karena perannya dalam genosida (pemusnahan) terhadap rakyat Timor Leste dan West Papua.
Aksi pada tahun 2012, hadiah dapat diberikan kepada siapa saja yang melakukan penangkapan warga terhadap SBY atas kejahatan perang di West Papua.
Warga yang mendukung Papua Merdeka di Darwin, Australia atau (Free West Papua - Australia)  - telah menggambarkan dalam demonstrasi tersebut sebagai berikut: "Mantan Presiden SBY dihormati sebagai pemimpin yang berani atas percepatan pertumbuhan ekonomi Indonesia dan penguatan hak asasi manusia. Menyusul upacara di Darwin, makan siang khusus diadakan untuk menghormatinya di Hotel Hilton untuk tamu dari Indonesia itu. Kehadiran SBY disambut dengan demonstrasi oleh warga yang mendukung Papua Merdeka di Darwin, Australia dengan membawa bendera Bintang Kejora (Bendera West Papua)

"Konsul RI Andre Siregar dengan canggung melihat headbutting foto besar almarhum Yustinus Murib saat dia mencoba melewatinya, tanpa menyadari foto itu disisipkan pada sepotong kayu yang kokoh dan dibodohi sendiri setelah membenturkan hidungnya dan berlari. jauh. SBY sedang bersembunyi.

"Banyak tamu dari Indonesia sangat marah karena kami tidak ditangkap ketika melakukan demonstrasi atau memotret mereka. Sementara itu, kita tidak akan mengambil hak-hak kita di sini untuk diberikan dan tidak akan membiarkan pemerintah NT kita untuk mengkompromikan kehidupan dan hak asasi manusia rakyat West Papua untuk perdagangan ekonomi dengan Indonesia atau penghargaan kehormatan palsu bagi penjahat Perang itu. "
__________
Kami (bangsa Papua) mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada warga Australia yang mendukung Papua Merdeka - di Darwin dan semua orang yang datang pada aksi ini, membantu mengekspos kejahatan perang SBY dalam genosida yang masih terus berlangsung di West Papua.
Mantan Presiden Indonesia, SBY Diberi Gelar Dr. Kehormatan, Free West Papua Protes di Darwin
Foto: Aksi demonstrasi di depan Hotel Hilton di Darwin, Australia, Selasa (24/10/2017).

Posted by: Admin
Copyright ©Free West Papua Campaign "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a Comment

 
Top