Band Katchafire Mendukung Papua Merdeka dari Aotearoa New Zealand!

Share Story

Band Katchafire Mendukung Papua Merdeka dari Aotearoa New Zealand (29/10/2017).

Oxford, Inggris — Tadi malam di Oxford, Inggris, band ternama dunia, Katchafire dari Aotearoa New Zealand memberikan dukungan dalam aksi musiknya, Minggu (29/10/2017).

Katchafire dikenal di seluruh dunia sebagai band reggae yang inspiratif dan juga pendukung Papua Merdeka atau Free West Papua. Pernah tampil pada tahun 2015 di London dengan T-Shirt (kaos) Free West Papua di atas panggung. Selama konser di malam terakhir, mereka membawa bendera Papua ke atas panggung dan memberi isyarat kepada West Papua, meminta orang banyak mengangkat tapak mereka di udara untuk foto mendukung Papua Merdeka!

Setelah pertunjukan, gitaris dan penyanyi Logan Bell datang dan berbicara dengan anggota Free West Papua Campaign dan keluarga pemimpin kemerdekaan West Papua Benny Wenda.

Ada dukungan dan solidaritas kuat dari Aotearoa, New Zealand untuk West Papua. Tahun lalu, Benny Wenda melakukan tur ke negara tersebut untuk menyebarkan pesan bangsanya. Dia bertemu dengan pendukung, pemimpin adat dan banyak anggota parlemen, yang sekarang berada dalam pemerintahan.

Foto: Logan Bell bersama dengan tim dari Free West Papua Campaign.

Rakyat West Papua yakin bahwa Aotearoa New Zealand akan bergabung dengan pertumbuhan jumlah negara Pasifik dalam mendukung hak dasar West Papua untuk menentukan nasib sendiri.

Baca juga: Rockin ‘for West Papua, Konser Perdamaian yang Diadakan di Seluruh Dunia!
________
Kami (bangsa Papua) sangat berterima kasih kepada Katchafire atas semua solidaritas dan dukungan luar biasa untuk kebebasan Papua Barat! Rasa hormat yang besar dan solidaritas Pasifik selamanya!

Posted by: Admin
Copyright Ā©Free West Papua Campaign “sumber”
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Tags

Share Article

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Related Posts

This is articles having same tags as the current post.