Renang #SwimForWestPapua Telah Berhasil Membawa Petisi West Papua Menyeberangi Danau Jenewa

Share Story

Renang #SwimForWestPapua Telah Berhasil Membawa Petisi West Papua Menyeberangi Danau Jenewa
Joel Evans selaku kapten tim #SwimForWestPapua sedang menyerahkan petisi kepada Pemimpin Papua Merdeka dan Juru Bicara ULMWP, Benny Wenda di Jenewa, Swiss (30/08/2017). Foto: Facebook (Swim for West Papua.

Port Numbay, Tabloid WANI — Tim renang Swim for West Papua yang terdiri dari 6 orang dibawah kapten Joel Evans ini telah berhasil membawa petisi Manual rakyat West Papua dan petisi Global menyeberangi Danau Jenewa di Swiss pada hari Rabu, (30/08/2017.

Renang ini telah dimulai pada tanggal (29/08), hingga selesainya pada (30/08/2017). Tim ini telah berenang menyebrangi Danau Jenewa dengan jarak 69 kilo meter (km), selama dua hari tanpa henti (non-stop).

Sebelumnya, rencana waktu yang diperkirakan dalam renang ini selama 30 Jam, namun setelah tim berhasil menyeberangi Danau, ternyata waktu yang ditempuh oleh tim Swim for West Papua ini lebih cepat dari yang diperkirakan, yaitu, dalam 28 Jam, tim berhasil membawa petisi West Papua itu.

Petisi yang dibawah oleh tim Swim for West Papua itu telah diserahkan kepada International Parliamentarians for West Papua (IPWP) untuk diajukan kepada Dewan HAM PBB.

Renang #SwimForWestPapua ini telah disiarkan secara LIVE Streaming melalui akun halaman Facebook resminya “Swim For West Papua”, dan disaksikan langsung oleh rakyat West Papua malalui layar lebar di berbagai tempat seluruh West Papua, dan masyarakat Internasional.

Posted by: Admin
Copyright Ā©Tabloid WANI “sumber”
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Tags

Share Article

1 Comment

  1. Tuhan campurtangan nasip kami dan memberkati org2 yg engkau utuskan perjuangan ini. Hanya didalam nama yesus anak Allah yang hidup Papua Menentukan nasip sendiri.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Related Posts

This is articles having same tags as the current post.