TELADANI PEMERINTAH DISTRIK TIGI BARAT

Share Story

                                 

               Asisten Praja Setda kab. Deiyai

DEIYAI, Tabloid Wani– Asisten Satu Tata Praja Setda Kabupaten Deiyai, Simon Mote, S.STP meminta agar OPD dan kepala Distrik di Kabupaten Deiyai, dalam penataan adminstrasi kantor harus meneladani Pemerintah Distrik Tigi Barat.

Sebab adminstrasi kantor adalah wujud nyata kerja dari seorang kepala OPD dalam satu unit kerja. Mulai dari masuk kekuat hingga menyusun Rencana kerja strategis pembangunan. Semua itu akan terukur dalam suatu mekanisme Laporan pertangungjawaban triwulan (lakip).

Demikian disampaikan Simon Mote, setelah melakukan inveksi atas kinerja ASN OPD dilingkungan pemerintah kabupaten Deiyai beberapa hari lalu.

Pemerintah Distrik Tigi Barat patut diteladani. Ada beberapa indikator penilaian sesuai Fungsi dan tugas seorang kepala Distrik setelah mengalami perubahan dari kepala wilayah menjadi perangkat daerah. Sejak tahun 2009, kepala Distrik Tigi Barat telah melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan juga didalam kantor, terutama sistim penataan kantornya tertata rapi.

Dalam evakuasi kinerja OPD dilingkungan Kabupaten Deiyai kata Simon triwulan pertama tahun 2017, terlihat adanya peningkatan grafik pelayanan publik di Wilayah Tigi Barat, kabupaten Deiyai. ” para kepala SKPD dan OPD harus maksimalkan kinerjanya agar seluruh staf ASN terus bekerja melayani masyarakat dimasing-masing kantor. (***).

Posted by: Moyai
Copyright ©…….. “sumber”
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

Tags

Share Article

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Related Posts

This is articles having same tags as the current post.