ULMWP: Mari Rakyat Papua Berdoa, Agar West Papua Segerah Didaftar di Dekolonisasi PBB
Post Numbay, Tabloid WANI -- Kemajuan lobi politik Papua Merdeka oleh Eksekutif ULMWP saat ini di tingkat Internasional sangat cepat dan cukup jauh.

Pergerakan eksekutif ULMWP di tingkat internasional telah dimulai dari MSG, PIF, ACP dan hingga saat ini telah berada di tingkat Komite 24 PBB atau Dekolonisasi.

Pemimpin Papua Merdeka Benny Wenda mewakili eksekutif ULMWP diundang secara resmi untuk menghadiri pertemuan Komite 24 (Dekolonisasi) di St Vincent dan Grenadine pada tanggal 16 Mei 2017, dan telah mengikuti pertemuan tersebut.

Ketua Parlemen Nasional West Papua (PNWP) Dewan Komite ULMWP,  Buchtar Tabuni  melalui halaman akun Facebook resminya @BUCHTAR TABUNI menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada Pemerintah dan rakyat Barbados, Pemerintah dan rakyat St Vincent, Pemerintah dan rakyat Gana (negara-negara di Carabian), MSG, PIF dan ACP yang sedang mendengarkan suara orang asli Papua yang sedang mencari keadilan dari tangan pemerintah kolonial Indonesia.


Lanjutnya, Ia mengajak kepada seluruh rakyat West Papua untuk terus mendukung dalam doa, agar masalah kita (West Papua) secepat mungkin mendaftarkan ke Dekolonisasi PBB dalam tahun ini dalam rangka mewujudkan deklarasi Westminster yakni International Supervised for west Papua.

Ia juga menambahkan bahwa, rakyat West Papua mendoakan kepada Dewan Komite ULMWP agar dalam waktu yang tidak terlalu lama untuk menanda tangani draf yang akan di ajukan ke dekolonisasi atas nama bangsa Papua.
Dewan Komite ULMWP.
Selain itu juga, rakyat West Papua perlu mendoakan Dewan Komite ULMWP agar secepat mungkin mengumumkan pemimpin politik bangsa Papua yang akan di persapkan untuk bertanggung jawab pada masa peralihan.
ULMWP: Mari Rakyat Papua Berdoa, Agar West Papua Segerah Didaftar di Dekolonisasi PBB

    Posted by: Irikngga
    Copyright ©Tabloid WANI "sumber"
    Hubungi kami di E-Mail: [email protected]
     
    Top