0
Press Release KNPB Pusat Menanggapi Perkembangan Situasi Terkini di Papua
Bazoka Logo, Juru Bicara Nasional KNPB. Img: Dok. Pribadi.
Press Release

RAKYAT WEST PAPUA TETAP FOKUS DUKUNG ULMWP AGAR DAPAT MEREBUT KEMERDEKAAN

Kepada seluruh Rakyat bangsa Papua di West Papua bahwa, tetap fokus mendorong dan mendukung The United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) sebagai jalan politik perjuangan Bangsa Papua untuk memperoleh Kemerdekaan sesuai standar-standar dan prinsip-prinsip hukum, politik Internasional.

Komite Nasional Papua Barat (KNPB) dengan tegas sampaikan kepada seluruh Rakyat West Papua bahwa Harus Sadar dan Sadar Total. 

Secara politik, rakyat West Papua Papua berhasil keluar dari Indonesia, keberhasilan tidak dapat diganggu gugat atas nama kedaulatan hukum dan politik NKRI.

Terbentuknya ULMWP adalah organisasi orang West Papua tanpa Indonesia maka dapat diakui oleh MSG. Proses ini sesungguhnya kemenangan sangat maju dalam perjuangan kemerdekaan West Papua yang Indonesia tidak bisa ganggu gugat.

Untuk menghancurkan fokus perhatian Rakyat West Papua terhadap ULMWP dan agenda Papua Merdeka saat ini yaitu International Supervised vote For West Papua, maka pihak-pihak tertentu akan menciptakan isu yang melibatkan semua orang untuk mengalihkan peratihan, mengancurkan, ciptakan konflik untuk jadikan orang lain sebagai aktor kriminal dan sejenisnya.

Oleh karena itu, sekali lagi KNPB sampaikan kepada seluruh rakyat West Papua untuk jaga diri baik-baik, agar tidak terjebak dalam upaya kolonial Indonesia saat ini yang sedang gencar mengalihkan semua konsentrasi rakyat Papua untuk tidak bicara dan Berjuang Papua Merdeka.

KNPB harap, orang West Papua tetap fokus Berdoa, Puasa, Aksi demo Damai, mimbar bebas dan yang terpenting lagi "Tanda Tangan Petisi Manual" dukung ULMWP dan agenda Internasional Supervised vote For West Papua, Petisi Global dan Petisi Manual.

Bersama seluruh komunitas Makluk hidup, KNPB kutuk kepada oknum-oknum yang terus bunuh Manusia di West Papua.

Sekian dan terima kasih.


Port Numbay, 26 Mei 2017

BADAN PENGURUS PUSAT
Komite Nasional Papua Barat (KNPB)

BAZOKA LOGO
(Juru Bicara Nasional KNPB)

Media contact
E-Mail: [email protected]


Posted by: Admin
Copyright ©Tabloid WANI | KNPB News "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: [email protected]

Post a Comment

 
Top