Sekjen IMASEPA Jawa Barat Minta IPMANAPANDODE Bandung Dapat Menjaga Nama Baik Orang Papua

Share Story

Sekjen IMASEPA Jawa Barat Minta IPMANAPANDODE Bandung Dapat Menjaga Nama Baik Orang Papua

Bandung — Sekretaris Jenderal Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat (Sekjen IMASEPA JABAR) Leonardus O. Magai Meminta IbPMANAPANDODE Bandung dapat menjaga Nama Baik Orang Papua di Jawa Barat. Hal tersebut disampaikan Sekjen IMASEPA JABAR usai menghadiri Peresmian Kontrakan bagi IPMANAPANDODE Bandung yang dibantu oleh Pemerintah Kabupaten Dogiyai Provinsi Papua. Kamis, (19/1) di Cimahi.

Lebih lanjut Leonardus O. Magai menyampaikan bahwa Orang Sunda di Tanah Priangan ini melihat kita ini (IPMANAPANDODE) sebagai Orang Papua bukan Orang Nabire, Paniai, Dogiyai, atau bukan Orang Deiyai tetapi mereka akan mengatakan kita sebagai Orang Papua ketika ada masalah terjadi di lingkungan tempat tinggal kita karena kesalahan satu atau dua Orang akan menjadi kesalahan bagi Orang Papua.
Sekjen IMASEPA JABAR menghimbau kepada IPMANAPANDODE Bandung terutama kepada penghuni Kontrakan agar dapat menjaga nama baik penghuni, nama baik Organisasi IPMANAPANDODE Bandung dan nama baik IMASEPA JABAR serta nama baik Orang Papua di daerah Cimahi dan sekitarnya sehingga meminta dengan hormat agar dapat menjaga dan menggunakan kontrakan ini dengan sesuai Amanah dari Pemerintah Kabupaten Dogiyai.

Mengakhiri Pernyataannya, Leonardus O. Magai yang juga Ketua Dewan Pembina IPMANAPANDODE Bandung mengharapkan bahwa IPMANAPANDODE Bandung harus konsisten mewujudkan tujuan Pemerintah Daerah dari bantuan yang diberikan. Artinya, para Mahasiswa bisa menempati tempat yang layak supaya anda bisa kuliah dengan baik agar dapat menyelesaikan perkuliahan dengan baik juga di Cimahi.

Ditempat yang sama, Ketua IPMANAPANDODE Bandung yang diwakili oleh Kelvin D Magai mengatakan, pihaknya siap menjaga nama baik Orang Papua dengan segala potensi yang dimiliki, dan akan mencoba mewujudkan amanah dari Pemerintah Daerah yang mana membantu kami melalui Dana Bantuan Sosial dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kepada IPMANAPANDODE Bandung.

Wakil Ketua IPMANAPANDODE Bandung Kelvin D. Magai menyampaikan bahwa dirinya bersama anggotanya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Dogiyai yang mana telah membantu dana kontrakan dan dana penyelesaian Tugas Akhir kepada kami IPMANAPANDODE Bandung melalui Kordinator Wilayah Kabupaten Dogiyai, Kristianus D Iyai.

Posted by : Matheus A. Tekege.

Tags

Share Article

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Related Posts

This is articles having same tags as the current post.