0
Aparat Polres Manokwari Sebarkan Foto Terduga Pelaku Pembunuhan 2 Mahasiswa UNIPA, Jika Warga Melihat Harap Laporkan Kepada Polisi
Korban, Agustinus Awun dan Tasya Sapulete (kiri) pelaku, Agustinus Awom (kanan)
Manokwari -- Aparat Polres Manokwari masih terus memburu pelaku pembunuhan terhadap dua orang mahasiswa yang terjadi Senin sore (31/10) di Amban Pantai Manokwari.

Dari hasil penyeledikan, dugaan kuat pihak kepolisian mengarah ke salah seorang warga bernama Agustinus Awom. Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Aries Diego Kakori, kepada Nabire.Net selasa malam (01/11).

Dikatakan AKP Aries Kakori, pelaku diduga kuat membunuh kedua mahasiswa yakni Agustinus Awun dan Tasya Sapulete senin sore kemarin.

Pihaknya juga sudah menyebar foto pelaku agar diketahui warga. Jika bertemu dengan pelaku, warga diharap berhati-hati dan segera melaporkan kepada aparat kepolisian. Pelaku juga diperkirakan masih berada di Manokwari dan diduga bersembunyi.

Pelaku Agustinus Awom adalah mantan residivis kasus pembunuhan dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) aparat kepolisian.


Adapun foto pelaku yang disebar sebanyak 3 buah dengan penampilan berbeda sehingga mudah dikenali warga.

Sebelumnya diberitakan, 2 orang mahasiswa UNIPA yang merupakan sepasang kekasih, Agustinus Awun dan Tasya Sapulete, ditemukan warga di Amban Pantai Manokwari, senin sore (31/10) sekitar pukul 16.00 wit.

Kedua korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, dengan sekujur tubuh dipenuhi luka bacokan.



Copyright ©Nabire.Net

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top