2
Kapolres Manokwari Perintahkan Aparatnya Selidiki Pembunuhan 2 Mahasiswa
Foto: Almarhum Tasya Sapulete dan Agustinus Awun.
Manokwari -- Sahabat dan keluarga 2 orang korban pembunuhan di Pantai Pami Manokwari, membanjiri akun facebook milik kedua korban, Agustinus Awun dan Tasya Sapulete, sejak sore hingga malam hari ini. Kedua korban ditemukan warga tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan, senin sore (31/10) sekitar pukul 16.00 wit.

Dari hasil penelusuran Nabire.Net, korban Agustinus Awun yang merupakan mahasiswa Unipa fakultas Mipa, Jurusan Teknik Listrik Angkatan 2015, adalah lulusan SMK Negeri 1 Nabire tahun 2015 jurusan Multimedia.

Sementara Tasya Sapulete adalah mahasiswi Unipa, Fakultas Peternakan Angkatan 2015, dan tinggal di Sarina Manokwari.

Di kedua akun facebook korban, baik akun facebook Agustinus dan Tasya yaitu "Aguhz Thinuz Z" dan Tasya "Irianike Thanesia S" sahabat maupun kerabat kedua korban mengucapkan bela sungkawa dan merasa tidak percaya akan kepergian korban dengan cara seperti itu.


Sementara itu, Kapolres Manokwari, AKBP Christian Roni mengatakan, dua jasad tersebut diketahui atas nama Agustinus Awun dan Tasya Sapulete. Ia menduga, keduanya adalah korban pembunuhan, seperti dilansir Nabire.Net dari Antara.

Dia menduga korban dibunuh karena pada tubuh jenazah mereka terdapat luka bacok yang cukup parah. Diduga pelaku menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam.

Saat ini jasad dua korban tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah setempat untuk dilakukan visum.

“Kami sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), penyelidikan sedang berlangsung untuk mengungkap penyebab kematian korban,” kata dia lagi.

Christian optimistis, personilnya bisa segera mengungkap kasus tersebut serta menangkap pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

“Anggota masih bekerja dan saya yakin pelaku tertangkap cepat ataupun lambat. Kami bekerja serius, dan saya berharap warga menyerahkan penanganan kasus ini kepada polisi,” ujarnya lagi.

Korban ditemukan terbaring berlumuran darah lokasi. Tangan kiri Tasya putus dengan lutut juga nyaris putus.

Pada leher gadis ini pun terlihat bekas bacokan dengan lumuran darah yang cukup kental. Nampak celana panjang yang dikenakan melorot hingga lutut. Agustinus pun mengalami luka di beberapa anggota tubuhnya.

Setelah dilakukan olah TKP, polisi membawa jasad korban ke RSUD Manokwari sekitar pukul 20.00 WIT. Saat ini polisi masih mencari pelakunya.



Copyright ©Nabire.NET

Post a Comment

  1. Saya sangat apresiasi tabloid yang suarakan aspirasi masyarakat Orang Asli Papua.
    Bravo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami selalu mengharapkan respon bersifat apapun, entah itu saran maupun kritik dari setiap pengunjung Tabloid WANI, selagi itu untuk kebaikan www.tabloid-wani.com.

      Terima kasih saudara John Maurits atas respon baik ini, dan jangan lupa, terus mengnjungi kami kembali untuk mendapatkan update berita dan informasi lainnya, Tuhan berkati,

      Delete

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top