Film Dokumenter Benny Wenda akan Ditayangkan di Layar TV Nasional Australia

Share Story

 
Trailer film dokumenter
***
Tabloid-WANI — Film dokumenter perjalanan panjang kampanye aktivis HAM Papua Barat Benny Wenda akan ditayangkan di televisi nasional Australia pada bulan November mendatang.

Untuk menayangkan film dokumenter tersebut telah dibuat kesepakatan dan akan ditayangkan delapan puluh (80) kali selama 3 tahun ke depan melalui saluran televisi NITV SBS. Penayangan ini akan dimulai pada tanggal 1 November mendatang.

Karya ini diproduksi dan disutradarai oleh pembuat film British Dominic Brown, film ini berisi cuplikan gambar perjalanan panjang kampanye Benny Wenda ke Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru dan Papua Nugini pada tahun 2013, dan langka kerja nya saat berkampanye bersama dengan kehidupan keluarga.

Wenda sempat tidak mendapat kesempatan untuk berbicara di Parlemen Selandia Baru pada kunjungan lalu, namun ia akan kembali ke Selandia Baru pada akhir bulan ini.

Dia diperkirakan akan mendapatkan banyak sambutan yang hangat saat  ini sebagai pejuang penentuan nasib sendiri bagi Papua Barat. Masalah ini telah mendapat perhatian internasional yang lebih besar melalui media dalam dua tahun terakhir.

Film Dokumenter Benny Wenda akan Ditayangkan di Layar TV Nasional Australia
Film dokumenter perjalanan panjang dalam perjuangan Benny Wenda. Gambar: Ist (www.bennywenda.org)

Baca ini juga: (Perdana Menteri Tonga Memanggil Pimpinan Pasifik untuk Bersatu Menjelang Forum)





Copyright ©Asia Pacific Report


Tanggapan anda, Silahkan beri KOMENTAR di bawa postingan ini…!!!

Tags

Share Article

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Related Posts

This is articles having same tags as the current post.