Press Release HUT AMP Ke-18 Komite Kota Semarang

Share Story

Press Release

Semarang, 27 Juli 2016

Dalam merayakan Hari Ulang Tahun Aliansi Mahasiswa (AMP) Ke-18 Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota Semarang menggelar aksi doa. Aksi doa dimulai sekitar pukul 19:00 WIB hingga 20:30.

Pengurusan dan anggota AMP Komite Kota Semarang berharap dalam usia ke-18 ini, AMP terus konsisten dalam perjuangan pembebasan nasional Papua Barat dan terus bersuara dalam memperjuangkan hak-hak rakyat Papua Barat.

Dalam ulang tahun yang ke-18 AMP semakin dewasa dan terus berada di garis perjuangan pembebasan nasional Papua Barat. Pengurus Aliansi Mahasiswa Papua berkomitmen untuk membangun kesatuan dan persatuan di kalangan mahasiswa di kota studi Semarang-Salatiga tanpa membedah-bedahkan ras dan suku. Dan akan membentuk generasi-generasi yang kritis dan patriotik.

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Ke-18 ini juga, Pengurus dan anggota Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Semarang menyatakan sikap dan akan terus berjuang untuk:

  1. Hak Menentukan Nasib Sendiri Sebagai Solusi Demokratis Bagi Rakyat Papua.
  2. Menuntup dan menghentikan aktifitas eksploitasi semua perusahaan MNC milik negara-negara Imperialis; Freeport, BP, LNG Tangguh, Medco, Corindo dan lain-lain dari seluruh Tanah Papua.
  3. Menarik Militer Indonesia (TNI-Polri) Organik dan Non Organik dari seluruh Tanah Papua untuk menghentikan segala bentuk kejahatan terhadap kemanusiaan oleh negara Indonesia terhadap rakyat Papua.
  4. Dukung United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) masuk anggota penuh di Melanesian Spearhead Group (MSG).
  5. Mengutuk tindakan dan sebutan rasisme oleh Aparat Kepolisian dan Ormas reaksioner terhadap Mahasiswa Papua di Jogja yang melecehkan martabat bangsa Papua.
Slanjutnya dilakukan foto bersama dan makan.

Demikian Press Releasse ini kami buat, atas dukungan semua kawan-kawan jurnalis, yang mumuat aksi doa kami, kami ucap terima kasih.

Komite
Kota Aliansi Mahasiswa Papua Semarang
Jackson
Gwijangge                    Hupla Ney Sobolim
     Ketua                                         Sekertaris
Press Release HUT AMP Ke-18 Komite Kota Semarang
Banner HUT AMP Ke-18. Gambar: Doc. AMP

Baca juga berkaitannya:

  1. Momen Menuju MSG Bulan September Mendatang di Vanuatu
  2. PM Vanuatu Menarik Solidaritas Melanesia di Papua Barat
  3. PM Vanuatu Berharap MSG Tetap pada Prinsip-Prinsip Dasarnya

Copyright ©AMP News


Tanggapan anda, Silahkan beri KOMENTAR di bawa postingan ini…!!!

Tags

Share Article

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Related Posts

This is articles having same tags as the current post.