Warning !!! Hati-Hati dengan Kalimat “Gunung & Pante” Dia adalah Orang Ketiga yaitu NKRI

Share Story

PEMBERITAHUAN UMUM

Diberitahukan kepada Rakyat Papua Barat dari Sorong Sampai Merauke bahwa:

Kami Orang Papua Barat memiliki budaya yang unik dengan adat isti adat yang sangat unik tidak seperti dengan Propinsi lain di Indonesia.
Didalam budaya dan isti adat itu tidak memisahkan oleh sipapun dan kapanpun hanya sekedar situasi yang sedang terjadi di kalangan kita. Gunung, Pantai, Pesisir dan Lembah TETAP SATU yaitu PAPUA. Yang mengatakan kalimat Gunung & Pante adalah orang ketiga yaitu NKRI. Tujuannya adalah ingin menciptakan konfliik antara kita Papua atau (Konflik Horizontal) agar terjadi perpecahan di tanah Papua.

Oleh sebab itu, dihimbaukan kepada seluruh rakyat Papua Barat lebih khusus rakyat Papua sekitar wilayah Sentani bahwa, jangan terprovokasi dengan skenario Intlejen Indonesia yang di lakukan hari ini, 24/06/2016.

Indonesia saat ini sedang kehilangan akal sehat untuk menghambat proses Penentuan Nasib Sendiri yang sedang rakyat Papua Barat perjuangkan di atas tanah Papua.

Dengan kehilangan akal sehat dan terganggunya saraf ingatan akal sehat maka, saat ini upaya Indonesia melalui diplomasi yang bersifat rencana jahat bertujuan memecah belah antara sesama ras negroid yang sedang Intelijen Indonesia bangun melalui TNI/POLRI yang bertugas di tanah Papua.

Ingat !

Rakyat Papua Barat memiliki satu Ras yaitu Negroid, lawan kita satu yaitu Negara Republik Indonesia NKRI dan tujuan kita satu yaitu “SELF DETERMENATION” (Referendum).

Warning !!! Hati-Hati dengan Kalimat "Gunung & Pante" Dia adalah Orang Ketiga yaitu NKRI.
Lokasi konflik buatan oleh OTK di Jayapura, Papua 25/06/2016

Copyright ©KNPB Sentani


Tanggapan anda, Silahkan beri KOMENTAR di bawa postingan ini…!!!

Tags

Share Article

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Related Posts

This is articles having same tags as the current post.