0
Puluhan Rumah di Manokwari Terbakar
Kebakaran Rumah - Foto: Ist/arti-az.com
Manokwari, Tabloid-Wani -- Puluhan rumah warga yang berada di kompleks nelayan Borobudur, Kelurahan Padarni, Kabupaten Manokwari, hangus terbakar dan melenyapkan harta benda milik para korban.

Penyebab kebakaran diduga berawal dari keributan yang terjadi antara sepasang suami-istri (Pasutri) yang juga tinggal di sekitar daerah tersebut.

Dalam perkelahian itu, salah satu di antara mereka mengancam akan membakar sesuatu di rumah.

Benar, tidak lama setelah pertengkaran pasang suami istri tersebut, api kemudian menyala dan membesar dari rumah mereka. Alhasil, api yang menyala dengan cepat turut menghanguskan puluhan rumah lainnya yang berada di kompleks tersebut.

“Api begitu cepat, kami semua panik, yang kami pikirkan saat itu hanya bagaimana anak istri dan saudara kami selamat dari kobaran api,” kata La Iman, salah satu warga yang rumahnya turut hangus dilalap si jago merah kepada Merdeka, Selasa (21/6/2016).

Sejauh ini belum ada laporan tentang korban jiwa dari peristiwa tersebut namun kerugian material diperkirakan mencapapai angka miliaran rupiah.

Pihak kepolisian juga masih terus mencari pasangan suami-istri yang diduga menjadi dalang dibalik kebakaran rumah massal tersebut.




Copyright ©HarianPapua


Tanggapan anda, Silahkan beri KOMENTAR di bawa postingan ini...!!!

Post a Comment

Silahkan beri KOMENTAR anda...!!! dibawa sini... :p

 
Top